Biodata Frissly Herlind (Instagram/@itsme.frisllyherlind)

Profil dan Biodata Frislly Herlind, Youtuber Indigo Cantik Lengkap dengan Agama, Keluarga dan Pacar

Andre | Biografi | 05-01-2022

PARBOABOA - Bagi kalian yang suka nonton konten horror, baik itu di youtube maupun televisi mungkin sudah tidak asing dengan wajah gadis indigo cantik yang satu ini. Biodata Frissly Herlind juga banyak dicari penggemar, karena ia menjalin hubungan spesial dengan Jordi Onsu.

Frissly Herlind dikenal karena konten-kontennya yang berbau horror dan mampu berinteraksi dengan makhluk-makhluk yang tak kasat mata.

Cewek indigo ini kerap mendatangi tempat-tempat mistis pada kanal Youtubenya. Tak hanya terkenal di kalangan youtuber, Frislly Herlind juga membintangi beberapa film horror dan kerap hadir pada beberapa acara televisi yang bertemakan horror.

Gadis indigo ini juga dikenal karena menjalin hubungan dengan adik Ruben Onsu, yakni Jordin Onsu.

Seiring Frissly Herlind semakin dikenal oleh publik membuat informasi terkait profil dan biodata Frislly Herlind banyak dicari, baik dari agama, keluarga, dan pacarnya. Berikut Parboaboa rangkum profil dan biodata pacar Jordi Onsu, Frissly Herlind.

Profil Frissly Herlind

(Instagram/@itme.frisllyherlind)

Gadis indigo ini dikenal memiliki nama lengkap Frislly Herlinda Balqis, atau kerap dipanggil Fishy. Frislly Herlind merupakan aktris dan Youtuber berkebangsaan Indonesia.

Frislsly Herlind memiliki garis keturunan Jawa, ia lahir pada tanggal 1 Mei 1999 di Tangerang, Banten. Saat ini Frislly Herlind berumur 22 tahun. Frislly Herlind diketahui beragama Islam.

Frislly Herlind merupakan anak dari pasangan Herman Asang dan Farida. Frissly Herlind juga memiliki adik bernama Fahsya Attaramzi.

Meskipun terlahir sebagai indigo, namun orangtua Frislly sendiri tak memililiki latar belakang sebagai indigo. Tak ada yang menyadari keanehan yang terjadi pada Frissly Herlind, bahkan ia sendiri tak mengetahui jika dirinya mampu melihat makhluk tak kasat mata.

Wanita keturunan Jawa ini sudah bisa melihat makhluk tak kasat mata pada saat berusia 2 tahun.

Diketahui bahwa Frislly Herlind sering bermain dengan anak kecil bule yang bernama Marsya. Hantu Marsya tersebut lah yang selalu menenami Frislly saat bermain baik di dalam rumah maupun di luar rumah bersama teman lainnya.

Dengan hantu Marsya, Frislly sering curhat tentang masalah yang ia hadapi sebelum melapor ke orangtua.

Saat memasuki umur 8 tahun, Frissly Herlind pun menyadari bahwa anak kecil yang sering dia ajak bermain dan curhat tersebut ternyata bukan manusia lagi, melainkan makhluk halus yang berasal dari dunia lain.

Frislly Herlind baru menyadari bahwa dirinya indigo setelah suatu hari dia bermain petak umpet. Saat itu dia bertemu dengan seorang bapak.

Namun siapa sangka, ketika Frissly menyapa dan bertanya kepada bapak itu kepala bapak itu justru jatuh dari lehernya. Ia pun ketakukan dan lari secepatnya. Semenjak kejadian itu, Frislly mulai menyadari kemampuannya sebagai indigo.

Biodata Frislly Herlind

(Instagram/@itme.frisllyherlind)

Nama Lengkap : Frislly Herlinda Balqia
Nama Panggung : Frislly Herlind
Nama Panggilan : Fishy
Tempat Tanggal Lahir : Tangerang 1 Mei 1999
Umur : 22 Tahun
Zodiak : Taurus
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Youtuber, Aktris
Tahun Aktif : 2015 – sekarang
Nama Ayah : Herman Asang
Nama Ibu : Farida
Nama Saudara : Fahsya Attaramzi
Nama Pacar : Jordi Onsu
Hobi : Travelling
Instagram : @frisllyherlind, @itme.frisllyherlind
Youtube : Frislly Herlind
Twitter : @Frisllyherlind

Perjalanan Karir sebagai Indigo

Tak hanya profil dan biodata Frislly Herlind, perjalanan karirnya sebagai indigo juga menarik untuk dibagikan. Wanita yang akrab disapa Cicis ini awalnya membagikan kisah horrornya melalui channel Youtubenya.

Ia bersama sahabat tak kasat matanya yang bernama Marsya itu kerap mengunjungi tempat-tempat mistis, bahkan ia berkomunikasi dengan makhluk-makhluk yang ditemui pada tempat-tempat itu.

Terlahir sebagai indigo ternyata membawa keberuntungan bagi Frislly Herlind. Pada tahun 2015, ia mengawali karir dalam dunia hiburan ketika mendapat tawaran untuk mengisi acara televisi berjudul Angker Banget

Sejak saat itu sosok misterius Frislly mulai dikenal oleh masyarakat luas. Frislly Herlind juga menjadi presenter pada acara bertema horror di ANTV, yakni Sukma, Gerbang Dunia, Menembus Mata Batin, dan masih ada lagi.

Sukses dalam beberapa acara televisi, Frislly Herlind juga mendapatkan tawaran mengisi peran dalam beberapa film. Film pertama yang ia perankan adalah Rumah Malaikat pada tahun 2016. Dilanjut pada tahun 2017, ia kembali berperan dalam film berjudul Mereka yang Tak Terlihat.

Frislly Herlind pun semakin terkenal dan memiliki banyak penggemarnya tersendiri. Sosoknya yang dikenal misterius ini juga membuat masyarakat penasaran dan mulai banyak yang mencari informasi terkait profil dan biodata Frisllyy Herlind.

Kisah Asmara

(Instagram/@jordionsu)

Saat ini Frislly Herlind dikabarkan berpacaran dengan Jordi Onsu, adik dari selebriti terkenal tanah air Ruben Onsu.

Hubungan mereka juga sudah berjalan selama lebih dari 8 bulan. Jordi Onsu dan Frislly juga bahkan ingin merencanakan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi. 

Frislly Herlind juga mengaku, selama menjalani hubungan yang kurang lebih dari 8 bulan ini ia sudah nyaman dan cocok dengan sosok Jordi Onsu. Hal ini juga meyakinkan dia untuk segera melepas masa lajangnya.

Dikatakan juga bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan jarang mengalami pertengkaran ataupun cemburu yang berlebihan. Mereka justru sering berantem membahas masalah hantu.

Frislly Herlind juga mengaku ketika bersama Jordi ia merasa Jordi memiliki semuanya. Ia merasa seperti bertemu sosok kakak yang baik, partner yang baik, sahabat yang baik dan teman cerita yang setia mendengarkan.

Selama menjalin hubungan dengan Jordi Onsu, Frilly Herlind sering diterpa kabar pindah agama, lantaran mereka berdua berbeda keyakinan.

Sayangnya, kabar Frissly Herlind pindah agama tidak dapat dipastikan. Karena soal agama, Frissly Herlind cenderung tidak mengumbarnya ke publik.

Sebelum bersama dengan Jordi, gadis keturunan Jawa ini mengaku pernah menjalani hubungan toxic bersama sang mantan selama 2 tahun lebih.

Sosok yang menjadi mantan Frissly Herlind tersebut pernah melakukan beberapa kali kekerasan terhadap wanita cantik ini.

Selain profil dan biodata Frislly Herlind, kami juga merangkum perjalanan karir Frislly Herlind selama di dunia hiburan. Mulai dari film hingga serial web yang pernah diperankan.

Film

Rumah Malaikat, sebagai Hantu Ellia (2016)
Mereka yang Tak Terlihat, sebagai Dinda (2017)
The Sacred Riana “Beginning”, sebagai Layla (2019)
Bergadang Rendang, sebagai Nindy (TBA)

Serial Web

The Ways “Cinta Jalan terus”, sebagai Sisil (2021)
Horror Stories Club, sebagai Frissly Herlind (2021)

Demikian profil dan biodata Frislly Herlind, lengkap dengan umur, agama, keluarga, dan pacar.

Tag : #frislly herlind    #jordi onsu    #indigo    #youtuber    #biodata frislly herlind   

Baca Juga