Daftar Web Series dan Film Steffi Zamora, Terbaru Kupu Malam

Penulis : Sari | Hiburan | 05-12-2022

Daftar Web Series dan Film Steffi Zamora (Foto: Instagram/@steffizamoraaa)

PARBOABOA, Pematang Siantar – Steffi Zamora pertama kali muncul di layar kaca saat bergabung menjadi salah satu personel dari grup vokal wanita bernama Winxs, yang kemudian berganti nama menjadi Elovii.

Sayangnya, grup vokal itu tak bertahan lama dan semua personelnya bubar. Sejak saat itu artis kelahiran Jakarta, 15 Desember 2000 ini mulai menjajaki dunia seni peran. Tercatat sudah banyak sinetron, web series dan film yang dibintangi Steffi Zamora.

Mau tahu apa saja film Steffi Zamora terbaik dan terbaru? Daripada penasaran, berikut Parboaboa sudah menyiapkan ulasannya untuk Anda.

1. Danur 3: Sunyaruri

Film Steffi Zamora yang dirilis pada 26 September 2019 pertama bergenre horor. Danur 3: Sunyaruri merupakan sekuel dari Danur 1 dan Danur 2 yang sebelumnya telah sukses di pasaran. Selain Steffi, ada sederet artis papan atas lainnya, seperti Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Umay Shahab, Yassien Omar, Chicco Kurniawan, dan Dea Panendra.

Adapun film Danur 3: Sunyaruri berkisah tentang lima hantu anak-anak yang berasal dari film sebelumnya. Suatu hari, Risa merayakan ulang tahun Dimas bersama dengan teman-temannya. Banyak hal ganjil yang terjadi di pesta tersebut, mulai dari mobil mainan yang membisikkan lagu Sunda, dan letusan balon yang melukai tangan undangan. Apakah mereka bisa selamat dari pesta mematikan itu?

2. Milea: Suara dari Dilan

Milea: Suara dari Dilan merupakan film drama romantis dari sekuel Dilan 1991. Film yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama ini diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea, sedangkan Steffi Zamora berperan sebagai Ancika.

Film yang berhasil menyambet penghargaan SCTV Awads 2020 ini begitu banyak diminati penonton. Diceritakan Dilan merupakan ketua geng motor di Bandung. Milea anak pindahan dari Jakarta yang berhasil menarik perhatian Dilan. Apakah mereka bisa menjadi pasangan?

3. Kaget Nikah

Web Series Keget Nikah memasangkan antara Steffi Zamoran dan Fero Walandouw. Diceritakan Lalita yang diperankan oleh Aurora Ribero terpaksa kehilangan kesuciannya karena sebuah kecelakaan dan memaksanya menikahi Andre yang diperankan Kevin Julio.

Kisah berawal dari kejadian memalukan dipernikahan Carissa (Steffi Zamora). Carissa dikembalikan kepada orang tuanya karena tidak sesuai dengan kriteria menantu keluarga suaminya. Hal itu lantas membuat mental Carissa terguncang dan berdampak juga kepada Lalita. Apakah mereka akan bisa bertahan dari pernikahan tersebut?

4. 17 Selamanya

Web Series yang dibintangi Steffi Zamora berikutnya adalah 17 Selamanya. Kesuksesan web series ini berhasil mengantarkannya mendapat penghargaan di ajang bergengsi, Festival Film Bandung, sebagai pemenang dari Serial Web Terpuji.

Diceritakan Dawai (Syifa Hadju) merupakan gadis polos yang kerap diganggu di sekolahnya karenya menyukai pria populer bernama Putra yang diperankan Rizky Nazar. Tanpa pengetahuan Dawai, ternyata Putra juga menyukainya. Namun, Dawai hidupnya penuh misteri, hal itu yang membuat Putra berusaha mengungkap rahasianya.

5. Kupu Malam

Kupu Malam merupakan serieal web Indonesia terbaru yang diperankan oleh Steffi Zamora. Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Selain Steffi, ada sederet artis papan atas lainnya, seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, dan Rizky Nazar.

Ceritanya Laura (Michelle Ziudith) merupakan seorang gadis yang harus berjuang membiayai kuliah sekaligus membayar pengobatan sang adik yang diponis mengalami gangguan jantung sejak lahir. Steffi yang berperan sebagai sahabat Laura rela membantu dan berteman dengannya. Namun, Steffi tidak mengetahui sahabatnya itu menjalani kehidupan yang menyimpang. Apakah ia akan tetap setia dengan sang sahabat?

Itulah tadi jajaran film Steffi Zamora yang seru dan menarik untuk ditonton. Berbagai macam genre ada drama romantis, komedi hingga horor. Kalau kamu kira-kira penasaran mau nonton yang mana dulu nih?

Editor : -

Tag : #steffi zamora    #film indonesia    #hiburan    #web series    #film terbaru   

Baca Juga