Deretan Film Mikha Tambayong Terbaik, di Berbagai Genre

Penulis : Halima | Hiburan | 07-11-2022

Deretan Film Mikha Tambayong Terbaik, di Berbagai Genre (Foto : Instagram : @miktambayong)

PARBOABOA - Wanita cantik dan juga berbakat asal Indonesia Mikha Tambayong, mengawali karirnya dengan melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Debut akting pertamanya dalam sinetron berjudul Kepompong tahun 2008. Kemudian ia terjun ke dunia musik, dan di tahun 2012 ia lanjut bermain film layar lebar. Sampai pada tahun 2017 ia telah membintangi 8 film, mau tahu apa saja deretan film yang dibintangi Mikha Tambayong ? Yuk simak selengkapnya.

1. Fallin’in Love (2012)

Fallin’in Love ini adalah film pertama Mikha Tambayong. Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini diperankan Mikha sebagai Larasati. Larasati merupakan seorang gadis yang berumur 16 tahun yang ingin merasakan jatuh cinta. Lalu ia mengejar kakak kelasnya bernama Rado yang diperankan oleh Adly Fairuz.

Cintanya tak bertepuk sebelah tangan, Rado pun telah membalas cinta larasati. Terjadi masalah, suatu hari larasati melihat Rado bersama dengan mantan kekasihnya. Larasati pun langsung pergi kerumah neneknya di Bandung untuk menenangkan diri.

Kemudian ia bertemu dengan Beben yang diperankan oleh Boy William. Apakah Larasati memutuskan untuk bersama Beben atau kembali dengan Rado?

2. Slank Nggak Ada Matinya (2013)

Film ini diangkat dari kisah nyata kehidupan awal kehidupan band Slank. Film ini rilis pada 24 Desember 2013, yang diperankan langsung oleh personil Sank sendiri. Lalu ada aktor Adipati Dolken, Ricky Harun, Ajun Perwira, Aaron Ashab dan Deva Mahenra dan ribuan Slankers.

Film ini menceritakan muai awal karir Slank, kisah cinta dan bagaimana mereka kecanduan dengan narkoba hingga usaha mereka terbebas dari narkoba dan berkomitmen untuk menjadi band yang sehat dari narkoba hingga kemudian mendirikan rehabilitasi untuk korban ketergantungan narkoba.

Mikha Tambayong di film ini berperan sebagai Ony yang dinikahi Ridho setelah berpacaran 3 hari. Selain itu ada Adipati Dolken sebagai Bimbim, Ricky Harun sebagai Kaka, Ajun Perwira sebagai Ridho, Aaron Ashab sebagai Ivanka, Deva Mahenra sebagai Abdee dan Meriam Bellina sebagai Bunda Iffet (mama Bimbim).

3. Check In Bangkok (2015)

Film ini diperankan oleh salah satu pemain Mahabhrata yaitu Saurabh Raj Jain dan Mikha Tambayong sebagai peran utama di film ini. Film ini rilis pada tahun 2015 yang diproduksi K2K Picture. Kisah ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Renata (Mikha Tambayong) yang ingin bertemu sang pujaan hatinya yaitu Krisna (Saurabh Raj Jain) yang sudah dua tahun bekerja di Bangkok.

Renata pergi menyusul sang pujaan hati bersama sahabatnya. Berniat memberikan kejutan kepada krisna dengan tidak memberitahukan kedatangannya. Berhasikah Renata memberikan Kejutan ?

4. Senjakala di Manado (2016)

Film ini rilis pada 1 Desember 2016 dan disutradarai oleh Deni Pusung. Selain Mikha Tamabayong, pemain lainnya ada Ray Sahetapy, Fero Walandouw, Rima Melati, dan Remy Sylado.

Film ini berdurasi 90 menit, dan banyak mengangkat kebudayaan dan tempat wisata di Manado.

Dalam film ini, Mikha mendapatkan peran sebagai gadis asli Manado. Dimana Mikha harus bisa menggunakan bahasa Manado.

5. Promise (2017)

Fim ini dirilis pada 5 Januari 2017, yang di produksi oleh Screenplay Productions dan Legacy Picture. Film ini menceritakan dua sahabat yang terpisah sejak lama dan kembali bertemu di usi 20 tahun. Terdapat kisah cinta di dalamnya, dan ada juga berbagai konflik pelik kehidupan.

Mikha berperan sebagai Moza yang  mempunyai perasaan terhadap temannya yang bernama Rahman.

Nah, itulah deretan film Mikha Tambayong dari berbagai kisah yang diperankannya. Jadi, mana nih yang menjadi Favoritemu?

 

Editor : -

Tag : #mikha tambayong    #deva mahenra    #hiburan    #senjakala di manado    #promise   

Baca Juga