Fakta Meanarik Nabila Maharani

Terkenal Karena Cover Lagu, Berikut Fakta Menarik YouTuber Nabila Maharani

Juni | Hiburan | 22-06-2022

PARBOABOA, Jakarta - Nama Nabila Maharani mulai dikenal luas karena mengcover lagu-lagu populer. Lewat videonya di platform YouTube, ia kerap tampil berduet dengan Tri Suaka.

Salah satu kontennya yang sempat trending yaitu saat mengcover lagu Buih Jadi Permadani. Tak tanggung-tanggung, video tersebut telah ditonton sebanyak 129 juta kali tayangan.

Terlebih lagi, perempuan berusia 22 tahun ini sempat menjadi bahan pembicaraan pasca kabar nya yang ditangkap polisi. Namun ternyata video mengejutkan itu hanyalah konten belaka yang dibuat oleh Tri Suaka.

Di bawah ini Parboaboa telah merangkum fakta-fakta seputar Nabila Maharani. Seperti apa kehidupan dan kisah menarik penyanyi asal Yogyakarta ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Menjadi YouTuber

Nabila Maharani adalah sosok penyanyi yang kerap muncul di kanal YouTube Nabila Suaka. Memiliki hobi bernyanyi, alunan suaranya yang khas sukses memukau banyak orang.

Tak hanya itu, perempuan kelahiran 14 Februari 1999 ini juga kerap tampil berduet dengan Tri Suaka yang terlihat dalam berbagai video unggahannya. Bahkan beberapa videonya sempat trending di kanal musik.

2. Dikenal Sejak Cover Lagu bersama Zinidin Zidan

Awal kemunculannya, sejumlah konten dalam kanal YouTube Nabila Maharani dibuat dengan penampilannya sendiri. Meski belum sepopuler sekarang, akan tetapi sejumlah video miliknya telah banyak disukai.

Hingga akhirnya, namanya dikenal luas setelah membawakan lagu cover yang bertajuk Buih Jadi Permadani berduet dengan Zinidin Zidan.

Hingga kini, channel YouTube Nabila Suaka telah diikuti oleh lebih dari 4,8 juta subscriber. Tak sampai disitu, Nabila juga kerap diundang sebagai bintang tamu di beberapa stasiun TV.

3. Duet Hingga Punya Mini Album

Kepopuleran Nabila semakin menanjak ketika menemukan teman duet yakni Tri Suaka yang tak lain adalah kekasihnya. Sejak tahun 2020, keduanya kerap tampil bersama hingga mendirikan kanal YouTube Nabila Suaka.

Bahkan, hubungan Nabila Maharani dan Tri Suaka ternyata tak hanya sebatas teman duet.  Mereka dikabarkan telah menjalin hubungan ke arah yang lebih serius.

4. Digelandang Polisi

Nama Nabila sempat menjadi buah bibir pasca beredarnya video yang memperlihatkan dirinya sedang digelandang ke sebuah mobil polisi. Bahkan, Nabila Maharani ditangkap ketika sedang mengisi sebuah acara undangan dari seorang pejabat pemerintahan.

Namun ternyata, aksi tersebut hanyalah konten semata yang dibuat oleh Tri Suaka. Mahasiswa Manajemen Bisnis ini ternyata hanya diprank oleh kekasihnya. Aksi Tri Suaka yang secara tiba-tiba hingga menggelandang Nabila menuju mobil patroli tersebut merupakan aksi untuk meninggalkan tempat acara.

Suara khas dan merdu penyanyi cantik asal Yogyakarta ini memang bisa dibilang sukses mencuri perhatian para penikmat musik. Maka tak heran, jika setiap lagu Nabila Maharani yang dirilis di kanal YouTube nya selalu trending.

Jika kamu salah satu penggemarnya, kamu juga bisa download lagu Bila Nanti Nabila Maharani di platform musik kesayanganmu.

Tag : #nabila maharani    #penyanyi    #hiburan    #youtuber    #cover lagu    #tri suaka    #yogyakarta    #buih jadi permadani   

Baca Juga