Fakta Menarik Steffi Zamora, Diam-diam Sudah Punya Anak Perempuan?

Sari | Hiburan | 10-10-2022

Fakta Menarik Steffi Zamora (Foto: Instagram/@steffizamoraaa)

PARBOABOA, Jakarta – Penonton setia sinetron dan FTV tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Steffi Zamora. Gadis yang memiliki nama lengkap Stephanie Zamora Husen ini memang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air, bahkan namanya kerap wara-wiri di akun gosip sosial media.

Sebelum membintangi berbagai judul sinetron dan film Indonesia, Steffi diketahui sudah memulai debutnya dengan bergabung menjadi salah satu anggota vokal grup bernama Winxs. Bersama Cassandra Lee dan Salshabilla Andriani, dara keturunan Jerman-Indramayu itu berhasil mengeluarkan beberapa singel.

Belakangan, nama Steffi tengah menjadi perbincangan publik setelah dirinya dituding memiliki anak perempuan. Namun, kabar tersebut ditepis oleh Jennifer Ipel, yang mengatakan bahwa anak itu merupakan cucunya.

Meski sudah terkenal, banyak orang yang masih belum mengetahui lebih dalam tentang dirinya. Terlebih lagi mengenai keluarga dan kisah asmara yang jarang tersorot media.

Nah, kali ini Parboaboa telah merangkum dari beberapa sumber seputar fakta menarik Steffi Zamora yang jarang diketahui publik. Apa saja? langsung simak ulasan di bawah ini ya.

1. Steffi Zamora Gadis Keturunan Jerman-Indramayu

Steffi Zamora merupakan gadis blasteran Jerman dan Indonesia. Sang mama, Sapna Husen merupakan wanita asal Indramayu, Jawa Barat. Sementara sang papa, Michael Stotzel merupakan pria berkebangsaan Jerman.

Dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 2000 ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Steven Alvero Husen, dan adik perempuan bernama Shakira Zahbia Husen.

2. Memiliki Adik Angkat Perempuan yang Dituding sebagai Anaknya

Seperti yang dijelaskan di atas, Steffi memiliki seorang adik angkat perempuan bernama Shakira Zahbia Husen atau yang akrab disapa dengan panggilan Baby Shak. Kehadiran anak yang diketahui berumur 6 tahun itu ternyata menjadi pertanyaan besar bagi netizen.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa Steffi dan adiknya angkatnya itu terlalu mirip. Warga net beranggapan bahwa Sharika adalah anak Steffi dengan sang mantan kekasih, Ferrel Fadhil. Namun, tuduhan itu dibantah keras oleh sang sahabat, Syifa Hadju. Menurutnya itu adalah fitnah yang keterlaluan.

3. Sangat Manja dengan Mama dan Papanya

Fakta menarik Steffi Zamora berikutnya adalah memiliki hubungan yang dekat dengan kedua orangtuanya. Berbagai momen bersama dengan sang mama dan papa banyak diabadikannya serta diunggah di akun media sosial. Saking dekat dan manjanya, Steffi bahkan tak canggung bergaya disamping sang papa.  

4. Memiliki Kakak Tampan Lulusan Kampus Ternama

Steffi Zamora memiliki seorang kakak laki-laki bernama Steven Alvero Husen. Pria kelahiran 1999 itu saat ini telah berusaia 23 tahun. Keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat, dan tak jarang mereka memamerkan kekompakkan di media sosial.

Tak banyak yang tahu, Steven Alvero merupakan lulusan kampus ternama di Indonesia. Dirinya diketahui lulusan dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada. Tidak hanya itu, Steven juga menempuh pendidikan di Belanda pada Februari 2021 lalu. Dirinya telah menyelesaikan studi pada Januari 2022.

Itulah fakta menarik dari Steffi Zamora yang jarang diketahui publik. Dari beberapa fakta yang dibeberkan di atas, manakah yang baru kamu ketahui sekarang?

Tag : #steffi zamora    #fakta artis    #hiburan    #fero walandouw    #pemain sinetron    #pemain film   

Baca Juga