Fakta Menarik Megumi Fushiguro, Kepala Klan Zenin Termuda di Jujutsu Kaisen

Penulis : Patrick | Hiburan | 28-09-2022

Fakta Menarik Megumi Fushiguro (Foto: animeshelter.com)

PARBOABOA - Megumi merupakan salah satu salah satu karakter Jujutsu Kaisen dan merupakan salah satu sahabat Yuji Itadori.

Megumi merupakan seorang yang baik hati yang rela mengorbankan dirinya demi menyelematkan semua orang. Ia memiliki  kekuatan yang luar biasa dan mungkin menjadi satu-satunya yang mampu menahan kekuatan Sukuna

Selain Itadori, Megumi Fushiguro juga sering mendapat sorotan utama dalam cerita. Ia selalu selamat dari beberapa kejadian besar bersama dengan dua rekannya yang lain.

Banyak sekali fakta menarik tentang Megumi yang hangat untuk dibicarakan. Berikut fakta-fakta menarik Fushiguro yang menarik untuk diketahui.

Putra tunggal Toji Fushiguro

Hal ini terungkap ketika Gojo Satoru sedang melakukan misi pengawalan wadah bintang plasma. Saat itu dia dihadapkan dengan pembunuh bayaran professional Toji Fushiguro.

Mereka terlibat pertarungan sengit dimana Toji hampir mendominasi setiap teknik Gojo dengan senjata kutukannya.

Pertarungan tersebut berakhir dengan kekalahan Toji ketika Gojo mampu melepaskan diri dari teknik Hollow Purple, kemudian Ia pun meminta Gojo untuk melakukan sesuatu pada anaknya yang tak lain adalah Megumi.

Mewarisi Teknik Ten Shadows

Meski ayahnya tidak memiliki energi kutukan sama sekali, hal tersebut tidak membuat Megumi menjalani hidup layaknya anak-anak biasa.

Di usianya yang masih tergolong muda, Ia sudah berhasil membangkitkan teknik Ten Shadows dan memicu kecemburuan anggota klan Zenin lain yang menginginkan tahtah kepala klan.

Tidak hanya membangkitkan, Ia juga mampu mengontrol dengan sempurna teknik ini. Megumi mampu memanggil beberapa roh yang normalnya bisa menguras energi kutukannya.

Memiliki Kakak tiri

Megumi memiliki sosok kakak, Ia tidak hanya hidup sendiri dengan ayahnya. Pada saat kejadian wadah bintang plasma, Toji sendiri sudah menikah lagi dengan seorang wanita yang tidak salah lagi adalah ibu Tsukimi.

Karena menikah dengan Toji, sehingga diberikanlah nama Tsukimi Fushiguro dan secara tidak langung menjadi kakak tiri Megumi.

Diketahui, Kakaknya masuk SMP Urami bersama Megumi. Layaknya seorang kakak, dia selalu mengecek Megumi karena sering berkelahi.

Saat kelas tiga, dia pergi bersama teman-temannya untuk uji nyali di Jembatan Yasohachi. Jujutsu Tsumiki kemudian dikutuk dan hanya terbaring koma bersama dengan korban lainnya.

Terpintar diantar Trio Murid Tahun Pertama

Diantara ketiga murid tahun pertama, Megumi lah yang terlihat paling pintar jika dibandingkan dengan Nobara dan Yuji.

Tidak seperti Yuji dan Nobara, Megumi masih menggunakan otaknya untuk menganalisis keadaan jika dihadapkan dengan situasi yang sulit.  Ia selalu berusaha mengungkapkan titip lemah musuhnya dan menyerang dengan telak.

Selamat dari Shikigami Mahoraga

Mahoraga merupakan shikigami terkuat yang tidak bisa dikontrol oleh klan Zenin dari generasi lama hingga saat ini. Mereka yang memanggilnya harus bisa mengalahkannya atau mati terbunuh dengan mengenaskan.

Megumi sendiri pernah memanggilnya saat melawan Haruta Shigemo. Untungnya, Sukuna yang masih menginginkan anak Toji tersebut untuk tetap hidup berhasil menyembuhkannya tepat waktu dan mengalahkan Mahoraga.

Disukai Sukuna

Minat Sukuna terhadap Megumi muncul ketika insiden mahluk rahim terkutuk berakhir. Sukuna selalu memantau semua  aktivitas Megumi melalui mata Yuji.

Jika Megumi terpojok oleh musuh berbahaya, maka Ia akan langsung datang untuk memastikan bahwa sahabat Yuji tidak mati.

Sukuna berkata bahwa Megumi bisa selalu melakukan sesuatu yang Raja Kutukan itu inginkan. Oleh sebab itu Sukuna selalu memastikan agar keturunan terakhir Klan Zenin tersebut tidak mati.

Kepala Klan Zenin Termuda

Megumi Fushiguro merupakan Kepala Klan Zenin termuda yang diangkat pada saat usianya masih beranjak 15 tahun di ceritanya karena kemampuannya dalam menguasai teknik Ten Shadows.

Maki yang merupakan seniornya di sekolah menyampaikan bahwa keputusan tersebut sudah dibuat oleh Naobito sebelum kepergiannya. Dengan demikian, Megumi mendapatkan berbagai macam fasilitas dan juga dana yang menunjang operasi pembasmian kutukan.

Itulah tadi ulasan tentang fakta menarik Fushiguro Megumi, karakter Jujutsu Kaisen yang dikenal cuek dan bersikap dingin, namun memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sahabatnya.

Editor : -

Tag : #jujutsu kaisen    #megumi fushiguro    #hiburan    #anime    #gojou satoru    #itadori yuji    #maki    #tsukimi    #animelovers   

Baca Juga