4 Fakta Menarik Laga El Clasico di MPL ID S10 Week 3 (foto: HiTekno.com)

4 Fakta Menarik Laga El Clasico di MPL ID S10 Week 3

Michael Siburian | Teknologi | 24-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – MPL Indonesia sesaon 10 week 3 akan segera dimulai pada tanggal 28 sampai 30 Agustus 2022. Pertandingan super seru antara RRQ Hoshi dan Evos Legends akan tersaji untuk kita saksikan di hari ke 2 week 3 MPL ID Season 10.

Berikut ini fakta menarik yang harus kalian ketahui mengenai laga el clasico yang akan terjadi di MPL ID week 3:

1. Evos Ferxiic Tidak Menjadi Jungler Evos Legends

Untuk pertama kalinya semenjak season 7 Evos Ferxiic tidak menjadi jungler di laga el clasico. Evos Legends melalui akun resmi Instagram mereka mengumumkan bahwa Evos Ferxiic ditransfer dari MPL – MDL. Hal ini membuat Evos Ferxiic tidak dapat bermain pada laga el clasico di MPL ID S10 week 3.

2. Evos Legends Tanpa Roster WORLD

Pertandingan kali ini juga menjadi laga el clasico pertama tanpa adanya roster WORLD di Evos Legends. Dilansir dari akun Instagram @evosesport roster WORLD, REKT, Wann dan Luminaire sudah resmi di farewell oleh pihak Evos Legends beberapa saat sebelum MPL ID S10 dimulai.

3. Debut El Clasico Pertama Bagi Evos Dlar dan Evos Sutsujin

Melalui akun Instagram @evosesport pada Kamis (4/8), Evos Legends mengumumkan bahwa Dlar masuk ke dalam roster Evos Legends. Dlar dan Sutsujin akan menjalani debut el clasico pertama mereka di MPL ID S10. Evos Dlar akan berada di exp lane sedangkan Evos Sutsujin akan mengisi posisi jungler yang ditinggalkan oleh Evos Ferxiic.

4. RRQ Lemon Pemain Paling Veteran dalam Laga El Clasico

RRQ Lemon menunjukkan performa yang sangat baik selama MPL ID S10 week 2 minggu kemarin. Lemon menjadi pemain paling veteran dalam laga el clasico kali ini.

RRQ Hoshi menjaga posisi pertama di klasemen sementara MPL ID S10 lewat penampilan mereka yang masih tanpa terkalahkan sampaik week 2 kemarin. Sedangkan Evos Legends menempati posisi ke 3 di klasemen. Pertandingan kali ini akan menjadi sangat krusial bagi kedua tim yang sama-sama menginginkan lolos ke babak playoff.

Kalian dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung di MPL Arena yang berlokasi di Jl. Tanjung Duren Barat III No. 1, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat.

Selain itu, kalian juga dapat menyaksikannya secara virtual melalui platform resmis MPL Indonesia. Pertandingan ini akan berlangsung pada Sabtu (27/8) pukul 18.00 WIB.

Tag : #mobile legends    #mpl    #pertandingan    #el clasico    #game online   

Baca Juga