Dua unit truk terlibat kecelakaan di Binjai [Ist]

Dua Truk Fuso Laga Kambing di Jalur Binjai Menuju Stabat

Sarah | Daerah | 11-01-2022

PARBOABOA, Binjai - Tabrakan antara dua unit truk terjadi di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (11/1/2022).

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat truk Mitsubishi Fuso BK 9314 DN datang dari arah Stabat menuju Binjai. Disaat yang sama melintas truck fuso BK 8405 XS yang dikemudikan oleh Aldes Ginting (32), warga jalan Letjend. Sementara itu, saat tiba di lokasi kejadian, sebuah truk fuso BK 9314 DN melaju dengan kecepatan tinggi dan masuk ke jalur yang berlawanan. Sehingga terjadilah tabrakan.

Akibat dari tabrakan ini, bagian depan kedua truk fuso mengalami rusak berat. Sementara pengemudi truk fuso BK 8405 XS mengalami luka robek dibagian kaki sebelah kiri dan kanan, memar dibagian pinggang, lecet di tangan sebelah kiri dan saat ini sedang mendapatkan penanganan medis di klinik Asia Medika Tandem.

Sementara itu, penumpang truck fuso BK 8405 XS, Harlen Siburian (21) mengalami luka memar pada bagian dada, pinggang dan pipi sebelah kiri.

Kanit Lakalantas Polres Binjai, Ipda Sani mengaku, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pengemudi truck fuso BK 9314 DN.

“Saat kejadian, pengemudi melarikan diri. Sekarang kita masih lakukan lidik untuk mengetahui keberadaan pengemudi,” ujarnya.

Tag : #kecelakaan    #laga kambing    #truk fuso    #binjai    #daerah   

Baca Juga