Dua Remaja Putri di Jambret dan Jatuh dari Motor Hingga Pingsan

Penulis : Martha | Daerah | 15-12-2021

Tampak salah satu korban jambret saat mendapat perawatan di rumah sakit. iNews TV/Husein

PARBOABOA, Sumut – Aksi penjambretan terjadi di Jalan Willem Iskander, Desa Pidoli Dolok, Panyabungan Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara yang menimpa dua orang remaja putri Windy dan Nurjannah yang sedang mengendarai motor pada, Selasa (14/12/21) malam.

Dua korban yang sedang berboncengan ini tiba-tiba diikuti oleh dua orang pria yang juga mengendarai sepada motor, dan langsung merampas handphone korban.

Korban sempat mempertahankan handphone namun naas para jambret sudah lebih sigap merampas handphonnya. Kedua korbanpun jatuh dari sepeda motor yang mereka kendarai hingga pingsan.

“Keduanya jatuh dari sepeda sepeda motor karena ingin mempertahan kan HP nya yang dijambret” ujar Zulfahmi, saksi mata dilokasi.

Para pihak polisi yang mendapatkan kabar itu pun langsung sigap melakukan pengejaran kepada para pelaku begal, namun sayangnya hingga Rabu dini hari kedua pelaku belum bisa tertangkap.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut terkait ciri-ciri dan sepeda motor yang digunakan pelaku, pihak polisi masih menunggu para korban siuman terlebih dahulu untuk dapat dimintai keterangan.

Editor : -

Tag : #jambret ponsel    #penjambretan    #sumatra utara    #mandailing natal   

Baca Juga