Dua mahasiswi menangis histeris (tribun medan)

Viral! Dua Mahasiswi Buat Video Menangis Histeris

Sarah | Daerah | 26-01-2022

PARBOABOA, Medan - Seorang mahasiswi bernama Ria Aritonang membuat rekaman video menangis sambil minta tolong kepada Kapolsek Medan Labuhan dan Wali Kota Medan, Bobby Nasution agar menangkap maling yang mencuri laptop beserta handphone, Rabu (26/1/2022).

Dalam rekaman video itu, terlihat Ria Aritonang menangis sambil menyampaikan  keluhannya.

"Halo bapak Kapolsek Medan Labuhan dan juga Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution mohon bantuannya pak, bahwasanya rumah kami kebobolon. Kami sudah membuat laporan pengaduan, harapannya mohon cepat diproses. Karena, barang yang ambil itu barang berharga, handphone ada dua, laptop ada dua berisi data-data," kata Ria dengan rekannya yang menangis histeris di sampingnya.

"Ini rumah kami pun sederhana pak, malingnya masuk dari jendela ini dan rekaman CVTV pun ada. Saya sudah melapor ke Polsek Medan Labuhan hari ini. Mohon kepada Kapolsek Medan Labuhan cepat diproses. Ini warga dari Medan butuh perlindungan, mohon bantuannya bapak Kapolsek dan Wali Kota Medan, Bapak Bobby Nasution," sambungnya.

Video itu kemudian diviralkan oleh akun instagram @inimedanbung. Melihat itu, para warganet pun heboh sekaligus kasihan. Mereka kemudian beramai-ramai berkomentar dengan hastag #percumalaporpolisi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Mustafa Nasution mengatakan bahwa laporan tersebut sebenarnya sedang diproses. Dan tersangka sedang diselidiki.

Berkaitan dengan Ria Aritonang yang buru-buru membuat viral video itu dan seolah polisi tak bekerja, Kompol Mustafa Nasution tidak ambil pusing.

"Intinya kan pelaku sedang diselidiki," ujar Kompol Mustafa Nasution.

Tag : #berita sumut    #berita medan    #video viral    #maling    #mahasiswi    #kapolsek medan    #wali kota medan   

Baca Juga