Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Kriss Wu Eks-EXO Buka Suara

By Rini Situmorang 19 Jul 2021, 20:36:00 WIB Hiburan
Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Kriss Wu Eks-EXO Buka Suara

Keterangan Gambar : Kriss Wu bantah tuduhan pelecehan yang ditudingkan kepadanya


Pengakuan seorang perempuan bernama Du Meizhu menjadi sorotan setelah menyebutkan Kris Wu sebagai pelaku pelecehan seksual kepada lebih dari 30 wanita, yang bahkan sebagian masih di bawah umur setelah mereka di bawah pengaruh alkohol.

Du Meizu meminta agar Kriss mundur dari dunia hiburan dan meminta maaf dan mengakui kesalahannya kepada semua perempuan yang telah dilecehkannya.

Menurut Du Meizhu, motif Kris adalah dengan menjemput wanita muda di klub penggemar dan mengundang mereka ke hotel.

Baca Lainnya :

setelah kasus ini ramai, staff KrisS Wu meminta Meizhu untuk tutup mulut dan menghapus unggahannya dengan mengirimkan uang 500.000 yuan sekitar Rp 1,1 miliar untuk menutup mulutnya.

Pengakuan ini berpengaruh ke karir Kriss, beberapa brand yang bekerja sama dengannya telah membatalkan kontrak, salah satu KANS yang merupakan brand kecantikan langsung melakuka pembatalan kontrak kerja sama.

Menanggapi tuduhan itu Kriss akhirnya melakukan penuntutan kepada Du Meizu dan membantah semua tuduhan yang dituding kepadanya.

"Saya tidak langsung merespons karena tidak ingin mengintervensi proses hukum. Tapi saya tidak menyangka diam malah membuat rumor dan serangan semakin liar. Saya sudah mencapai batas kesabaran!," tulis Kris di Weibo.

Kriss menyebutkan bahwa ia dan Du Meizu hanya pernah bertemu sekali pada 5 Desember 2020.

"Saya hanya pernah bertemu Du satu kali saat berkumpul dengan teman-teman pada 5 Desember 2020. Saya tidak pernah memaksanya minum alkohol atau mengambil handphonenya. Tidak ada satupun hal yang diceritakan itu terjadi," tuturnya.

Dalam pertemuan itu, disebutkan ada banyak orang yang dapat mengkonfirmasi pertemuan itu.

"Saya nyatakan tidak pernah ada yang namanya pemerkosaan setelah rayuan, pemerkosaan menggunakan obat, atau anak di bawah umur."

Kriss wu bahkan mengungkapkan akan pergi sendiri ke penjara jika benar-benar melakukan hal yang telah dituduhkan kepadanya.

merespon pernyataan Kriss,  Du Meizu kemballi membuat pernyataan dirinya mempunya bukti yang cukup kuat atas pernyataannya dan akan melayangkan gugatan resmi kepada kepolisian.  




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment