Dinda Hauw dan Rey Mbyang Dukung Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Kasihan Anaknya

Penulis : Ester | Hiburan | 22-10-2022

Dinda Hauw dan Rey Mbyang Dukung Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT (Foto: Instagram/@dindahauw)

PARBOABOA, Jakarta – Pasangan artis Rey Mbayang dan Dinda Hauw memberikan pandangan terkait masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang saat ini tengah menjadi sorotan.

Rey mengatakan, keputusan yang diambil oleh Lesti Kejora dalam mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suaminya, Rizky Billar dan memilih tinggal bersama kembali menjadi salah satu langkah terbaik untuk keluarga kecil mereka.

"Kita tidak berani berkomentar lebih jauh lagi, yang pasti untuk keputusan dari mereka berdua itu yang terbaik juga pasti," kata Rey Mbayang yang dilansir dari DH ENTERTAINMENT NEWS, Jumat (21/10/2022).

Menurutnya, yang paling penting saat ini adalah kondisi dari anak Lesti dan Billar, yakni Baby L. Sebab, sejak awal kasus KDRT ini muncul dihadapan publik, mereka langsung memikirkan nasib Baby L.

"Yang penting anaknya juga sehat. Karena kita baru punya anak juga, jadi pas dengan kasus ini langsung kasihan sama anaknya," ujarnya.

Meski demikian, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tetap mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga sahabat mereka tersebut. Terlebih mereka merupakan salah satu saksi dalam pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora yang saat itu digelar secara tertutup.

Sebelumnya, Lesti Kejora dikonfirmasi telah mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar usai suaminya itu ditetapkan menjadi tersangka, pada Kamis (13/10/2022).

Editor : -

Tag : #dinda hauw    #rey mbayang    #hiburan    #lesti kejora    #rizky billar    #pasutri    #kdrt   

Baca Juga