Denada (Foto: Instagram)

Denada Banting Tulang untuk Pengobatan Anaknya

Martha | Hiburan | 27-01-2022

PARBOABOA, Jakarta - Lama tak muncul di dunia hiburan, kini Denada banting tulang mencari pundi-pundi rupiah untuk pengobatan putri semata wayangnya. Seperti yang diketahui, Aisha Aurum sedang melawan kanker darah atau leukimia di Singapura.

Menjadi single mother, Denada saat ini bisa melakukan pekerjaan apa saja demi memenuhi pengobatan Aisha, karena sudah tiga tahun ini ia harus bolak balik Indonesia-Singapura demi putri tercintannya.

Denada juga mengatakan, ia rela kehilangan dan menjual semua barang berharganya. Apalagi ia harus mengalami masa yang sulit sejak pandemi karena membutuhkan uang yang banyak. Namun itu menjadi tantangan lebih buat dia.

"Mobil, perhiasan, barang-barang berharga aku jual. Ibu mana pun pasti sama, gak akan kedip demi anaknya," kata Denada saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Banten, Rabu (26/01/2022).

Bahkan kini Denada sudah mempunyai profesi baru selain menjadi penyanyi, yaitu instruktur zumba. Pekerjaan barunya ini sudah ia jalani selama anaknya menjalankan kemoterapi di Singapura.

Sudah dua tahun lebih denan tidak bekerja di dunia hiburan, kerena jobnya sepi apalagi salah satu faktornya karena pendemi. Namun karena hobinya berolahraga dan dance akhirnya dia mendapatkan tawara jadi instruktur zumba. Hebatnya lagi Denada juga jadi salah satu brand ambassador tempat gym.

"Alhamdulillah saat ini aku jadi brand ambassador (di tempat gym), sekaligus jadi instruktur zumba secara offline," terangnya.

Tag : #denada    #aisha aurum    #leukimia    #artis    #penyanyi   

Baca Juga