Ilustrasi Penembakan Oleh Orang Tidak Dikenal (foto: sqback/iStockphoto)

Debt Collector di Balaraja Ditembak saat Berhentikan Penunggak Cicilan

Pedro | Kriminal | 16-09-2022

PARBOABOA, Jakarta - Orang tidak dikenal (OTK) tembak penagih hutang (debt collector) berinisial M (32) di Jalan Raya Kawasan Olek Balaraja, Kampung Nagreg, Desa Sentul, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (15/09/2022). 

Menurut keterangan dari Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, penembakan ini terjadi setelah korban dan tiga rekannya membuntuti pelaku penembakan yang melintas dari arah Cangkudu menuju kawasan industri Balaraja, karena mencurigai motor yang dipakai oleh pelaku menunggak cicilan. 

Kemudian saat sampai di Jalan Kawasan Oleg, Balaraja, korban dan rekannya menghentikan sepeda motor pelaku. Saat itulah pelaku langsung mengeluarkan senjata dan menembak M, kemudian melarikan diri.

"Jadi, korban baru pepet dan belum sempat turun, saat itu juga pelaku langsung menembak korban," kata Yudha, Jumat (16/09/2022). 

Akibat dari penembakan itu, korban mengalami luka di bagian dagu, rahang dan pundak kiri. Rekan korban yang ada di lokasi langsung melarikannya ke Rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja guna mendapat penanganan medis. 

Yudha mengaku, pihaknya sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan tersebut dan sedang menyelidiki jenis senjata api yang digunakan pelaku.

"Kita sudah cek TKP. Saat ini masih kita cari tahu jenis senjata api dan peluru yang digunakan oleh pelaku. Korban masih dirawat di RSUD Balaraja," jelasnya.

Tag : #OTK    #penembakan    #kriminal    #Debt Collector    #Polisi    #tangerang    #balaraja   

Baca Juga