Cleaning service Wanita Kembalikan Emas Yang Ditemukan di Toilet Bandara

Penulis : Sarah | Daerah | 11-01-2022

Petugas kebersihan Bandara Kualanamu temukan emas seberat 97 gram. [Ist]

PARBOABOA, Medan - Seorang petugas kebersihan wanita menemukan pouch bag yang berisikan emas di toilet Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Selasa (4/1/2022) lalu.

Cleaning service dari KSO APS-ISS diketahui bernama Dewi Lestari (30), warga Dusun Banjar Negoro A, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin.

Menurut informasi yang dihimpun, Dewi menemukan pouch bag yang berisikan emas 97 gram pada saat dirinya sedang membersihkan toilet  di lantai II Bandara Kualanamu.

"Saya melihat ada pouch bag di dalam toilet. Setelah dilihat isi dalamnya ternyata emas, sangat terkejut kali," ujar Dewi dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Senin (10/1).

Setelah menemukan pouch bag yang berisikan emas itu, saya langsung memberitahukan pihak koordinator kebersihan di Bandara Kualanamu.

"Saya melaporkan dengan pengawas. Selanjutnya emas tersebut diserahkan kepada petugas Avsec Bandra Kualanamu," terangnya.

Sementara itu, Manajer KSO APS-ISS Beng Syandi merasa bangga atas sikap kejujuran dari anggotanya tersebut.

"Dia (Dewi Lestari) bekerja sebagai petugas kebersihan di Bandara Kualanamu sejak tahun 2017. Selama lima tahun kerja, ia dinilai baik," sebut Syandi.

Saat disinggung tentang penghargaan apa yang di dapat oleh Dewi dari perusahaan, Syandi menyampaikan hal itu nantinya akan disampaikan oleh ibu General Manager KSO APS-ISS.

"Rencananya ibu General Manager besok akan menemui Dewi. Nanti bisa ditanyakan langsung mengenai penghargaan apa yang diberikan," jawabnya.

Editor : -

Tag : #penemuan emas    #toilet bandara    #bandara kualanamu    #perugas kebersihan    #daerah   

Baca Juga