Christian Eriksen (Foto: Getty Images)

Here We Go! Christian Eriksen Setuju Gabung Manchester United

Michael | Sepakbola | 05-07-2022

PARBOABOA – Manchester United akhirnya mengamankan transfer kedua mereka di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan berhasil merekrut Christian Eriksen dari Brentford.

Nama Eriksen akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Manchester United. Erik ten Hag dilaporkan sangat tertarik pada sang gelandang dan ingin menjadikannya bagian dari skuad Setan Merah.

Eriksen sendiri mendapatkan dua tawaran menarik di musim panas ini. Pertama, ia mendapatkan tawaran besar untuk bertahan di Brentford dan juga tawaran dari Manchester City.

Fabrizio Romano menyatakan bahwa Eriksen sudah mengambil keputusan. Ia akan bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Mencapai Kesepakatan

Setelah proses yang cukup panjang, Manchester United berhasil menyakinkan Eriksen untuk menjadi bagian dari timnya musim depan.

Setelah mempertimbangkan tawaran dari MU itu, Eriksen memutuskan untuk menerima pinangan tersebut. Jadi dalam waktu dekat ia akan datang ke Manchester untuk menuntaskan transfer ini.

Eriksen dilaporkan dikontrak dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Gaji yang ia terima cukup besar, di mana ia akan dgaji 150 ribu poundsterling per pekan.

Selesai Akhir Pekan Ini

Menurut laporan Romano, proses transfer Eriksen ini bakal kelar pada pekan ini.

Manchester United saat ini menunggu draft kontrak ditandatangani sang pemain. Baru setelah itu mereka bisa melanjutkan proses transfer ini.

Eriksen juga akan segera melakukan tes medis di Manchester United sebelum mereka bertolak ke Bangkok untuk menjalani tur pra musim.

Rekrutan Kedua

Eriksen menjadi rekrutan kedua Manchester United di musim panas ini.

Sebelumnya, Manchester United berhasil mengamankan jasa Tyrell Malacia di Feyenoord. Sang bek dibeli di kisaran angka 15 juta euro.
 

Tag : #bursa transfer    #manchester united    #sepakbola    #christian eriksen    #brentford   

Baca Juga