Bus Transjakarta menabrak pejalan kaki hingga tewas di dekat Halte SMK 57

Bus Transjakarta Kecelakaan Hingga Menewaskan Pejalan Kaki di Jaksel

Martha | Nasional | 07-12-2021

PARBOABOA, Jakarta - Bus Transjakarta kecelakaan hingga menewaskan seorang pejalan kaki, kejadian tersebut terjadi pukul 21.50 WIB. Akibatnya korban berinisial RH tersebut meninggal dunia saat hendak menyebrang di Jalan Raya Taman Marga Satwa Raya, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (6/12/21) malam.

Korban kemudian tertabrak Transjakarta dengan nomor polisi B 7107 PGA yang dikemudikan oleh YK. “Bus Transjakarta melintas dari arah selatan ke utara di Jalan Marga Satwa dekat Halte SMK 57, menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang”, kata Argo saat di konfirmasi. Argo mengatakan, korban merupakan seorang pria.

Argo menyebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mendapat penanganan lanjutan.

Sopir Bus Transjakarta itu telah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan intensif.

Dugaan sementar, kecelakaan itu terjadi karena kondisi cuaca yang kurang bagus dan juga kurangnya pencahayaan di lokasi. sementara kondisi Bus Transjakarta mengalami kerusakan pada bodi depan kanan pecah.

Sebagai informasi, sebelum peristiwa kecelakan ini terjadi, ada dua kejadiaan kecelakaan yang melibatkan Bus Transjakarta juga.

Pertama, bus Transjakarta menabrak separator busway di Jalan Pramuka pada dini hari saat mencoba menghindari truk mixer. Kedua, bus Transjakarta menabrak tembok di Puri Beta saat ditinggal sopir untuk buang air kecil.

Tag : #bus transjakarta    #kecelakaan bus transjakarta    #menewaskan pejalan kaki   

Baca Juga