Bupati Samosir Koordinasi ke Kemenkes Marves, Luhut Panjaitan: Kerjakan dengan Baik dan Benar

Wulan | Daerah | 01-12-2022

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia,Luhut Panjaitan (Foto: formatnews.id)

PARBOABOA, Medan - Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom, berkoordinasi ke Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Rabu (30/11).

Dalam koordinasi yang disambut secara langsung oleh Luhut Binsar Panjaitan itu, Vandiko menyampaikan beberapa hal terkait pembangunan di Kabupaten Samosir.

Diketahui, kedatangan Vandiko Gultom ke Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia itu dalam rangka melaporkan seluruh kegiatan yang telah terlaksana dan sedang berlangsung di Kabupaten Samosir.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Samosir melaporkan segala proses pembangunan dan kondisi Kabupaten. Mulai dari hal terkecil sampai dengan yang terbesar.

Luhut Panjaitan menyambut baik kedatangan Bupati Samosir dan menanggapi laporan tersebut. Menko Marves itu pun memberikan masukan, arahan, dan perintah kepada Vandiko terkait tata Kelola pemerintahan.

“Kerjakan semua dengan baik dan benar. Jangan takut,” tegas Luhut.

Lebih lanjut, sebagai Bupati yang terbilang masih muda, Vandiko harus berani dan tetap konsisten dalam membantu masyarakat di Kabupaten Samosir.

Di akhir pertemuan itu, Bupati Samosir pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Menko Marves yang sudah berkenan menerima sekaligus memberikan perintah, masukan, dan arahan, demi pembangunan Kabupaten Samosir.

“Saya sebagai generasi muda dan Bupati Samosir, sangat berterimakasih banyak kepada Bapak Menko Marves. Serta akan menjalankan seluruh arahan dan perintah yang Bapak berikan dengan baik, untuk menggapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Samosir yang lebih baik,” ujar Vandiko.

Tag : #bupati samosir    #vandiko timotius gultom    #daerah    #kemenkes marves    #luhut panjaitan    #kabupaten samosir   

Baca Juga