Tangkapan layar video viral ( akun Tiktok @babycaa666)

Buat Konten Pamer Payudara, Tiktokers Berhijab Asal Kabupaten Asahan Mengaku Khilaf

Sarah | Daerah | 28-05-2022

PARBOABOA, Asahan - Riski Aulia Marpaung (22), tiktokers berhijab yang viral karena aksi pamer payudara mengaku khilaf dan menyampaikan permohonan maaf.

Pemilik akun Tiktok @babbyca666 ini menyampaikan permintaan maafnya melalui surat pernyataan yang ia tanda tangani di atas materai 10000 pada 27 Mei 2022, kemarin.

Melalui surat pernyataan itu, wanita asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) ini, mengakui bahwa perbuatannya itu tidak pantas secara agama.

"Dengan ini saya menyatakan mau minta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kesalahan saya," tulisnya.

Kakak Aulia, Hamdani (35) membenarkan bahwa surat tersebut ditulis oleh Aulia. Hamdani pun menyampaian permintaan maaf atas nama keluarga. Dirinya kaget mengetahui kabar adiknya viral di media sosial.

"Dia adik saya. Kami atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi dan dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya," kata Hamdani, Jumat (27/5/2022) malam.

Sebelumnya, Tiktokers berhijab mendapatkan sorotan publik usai konten-kontennya dinilai vulgar karena memamerkan payudara.

Banyak netizen yang geram karena Aulia selalu memperlihatkan bagian dadanya yang terbuka jika sedang menggunakan hijab. Hijab yang digunakan bahkan tidak digunakan dengan rapih atau bisa dibilang asal-asalan.

Netizen menganggap wanita tersebut sibuk mencari uang dari viewers dan likes di Tiktok dengan cara yang tidak pantas.

"Udah nyari followers nya?," tulis warganet.

"Ya allah keluarganya gimana ini ya kalo liat," tulis warganet.

"Astagfirullah greget bgt gua ingin berkata kasaaaaar," tulis warganet.

Tag : #tiktokers    #video viral    #daerah    #asahan    #berita sumut   

Baca Juga