BTS akan gelar konser online pada 24 Oktober Mendatang dengan judul Permission to Dance on Stage

Manjakan Para ARMY, BTS Akan Gelar Konser PTD On Stage 24 Oktober Mendatang

Sondang | Hiburan | 16-09-2021

PARBOABOA, Korsel – Hai ARMY! Bulan Oktober mendatang benar-benar bulan yang mengenyangkan bagi ARMY. Pasalnya, bulan depan BTS In The Soop Season 2 akan tayang. Selain itu 24 September mendatang, Coldplay dan BTS berkolaborasi akan rilis lagu My Universe.

Hal yang paling mengejutkan adalah BTS akan gelar konser online bertajuk Permission to Dance (PTD) on Stage pada 24 Oktober mendatang melalui aplikasi Weverse. Namun, konser ini pasti akan berbayar dan belum diketahui berapa biayanya.

Kabar itu diumumkan langsung oleh BTS, melalui twitter resminya @bts_bighit pada Rabu (15/9) pukul 18:30 KST atau pukul 16:30 WIB. Selain diumumkan melalui twitter resminya, BTS juga memberikan video pengumuman tersebut melalui kanal YouTube mereka.

Tayangan tersebut menampilkan ketujuh member BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung dan Jungkook. Satu persatu member BTS mengumumkan rencana konser online tersebut.

BTS Permission to Dance on Stage merupakan konser online yang digelar BTS setahun setelah konser BTS Map of the Soul ON:E pada Oktober 2020. Konser online BTS tersebut berhasil menarik penonton hingga lebih dari satu juta orang dari seluruh dunia.

Sementara itu single Permission to Dance merupakan lagu baru dari BTS yang dirilis pada Jumat (9/7) silam. Lagu ini menjadi single ketiga BTS yang menggunakan lirik berbahasa Inggris setelah lagu Dynamite dan Butter.

Lagu Permission to Dance masih mengusung genre dance pop yang riang seperti dalam lagu-lagu BTS sebelumnya.

Lewat lagu ini, BTS seakan mengajak semua orang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Covid-19 dan mengajak semua orang untuk kembali bahagia setelah menghadapi hari-hari kelam di masa-masa pandemi.

Lagu Permission to Dance melibatkan penyanyi sekaligus produser musik Ed Sheeran sebagai penulis lagunya. Single ini juga dihasilkan dari kolaborasi dengan sejumlah produser terkenal, termasuk Steve Mac, Johnny McDaid dari Snow Patrol dan Jenna Andrews.

Tag : hiburan, bts, army, konser online

Berita Terkait