BRI Liga 1: Persib Bandung Resmi Lepas Geoffrey Castillion (Foto: Liga Indonesia Baru)

BRI Liga 1: Persib Bandung Resmi Lepas Geoffrey Castillion

Michael | Sepakbola | 14-12-2021

Parboaboa.com – Persib Bandung telah mengumumkan bahwa mereka resmi melepas striker asal Belanda, Geoffrey Castillion. Eks Ajax Amsterdam itu dirilis oleh Persib pada Minggu, 12 Desember, selepas laga kontra Persik Kediri. Pada pertandingan kontra Persik, Castillion sudah tak masuk daftar susunan pemain.

Keputusan ini dipahami karena performa Castillion pun tidak stabil selama Liga 1 2021/22 berjalan, dan banyak berkutat dengan cedera. Bobotoh pun banyak yang kecewa dengan mesin gol Persib, sehingga berpisah dengan Castillion dipahami sebagai keputusan yang dibutuhkan oleh Maung Bandung.

"PT Persib Bandung Bermartabat resmi tidak melanjutkan kerjasama dengan Geoffrey Castillion. Persib dan striker berkebangsaan Belanda tersebut telah berpisah baik-baik di akhir putaran pertama Liga 1 2021/22 ini," tulis Persib

"Selama berbaju Pangeran Biru, Geoffrey sudah turun di 16 laga dengan total menit bermain 765 menit. Ia sudah mengemas 5 gol, 2 di antaranya tercipta di Liga 1 2020 dan 3 di antaranya di paruh pertama musim ini."

"Mewakili segenap keluarga besar PERSIB, kami mengucapkan terima kasih kepada Geoffrey Castillion atas kerjasama dan kontribusinya yang ditunjukkan hingga akhir masa kontraknya ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Geoffrey di manapun ia berada. Hatur Nuhun, Geoffrey!"

Sementara itu, Castillion berterima kasih terhadap dukungan yang ia terima selama masih berseragam Persib. Via Instagram, Castillion menuliskan pesan perpisahan dirinya dengan Persib, dan mendoakan klub yang terbaik di kemudian hari.

"Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan Persib saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini, saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua Bobotoh atas dukungannya. Terima kasih."

Tag : #persib bandung    #geoffrey castillion    #bri liga 1    #bursa transfer    #ajax amsterdam    #belanda   

Baca Juga