Bos Juragan 99 akan berikan bonus ke Timnas Indonesia (Foto: Instagram/@juragan99)

Bos Juragan 99 Akan Memberikan Bonus Rp 1 Milliar Untuk Timnas Indonesia

Michael | Sepakbola | 27-12-2021

Parboaboa.com – Pemilik Arema FC Gilang Widya Pramana menyiapkan bonus tambahan Rp. 1 miliar bila timnas Indonesia mampung mengangkat trofi Piala AFF 2020 dengan menyingkirkan Thailand di partai final.

Indonesia akan berjumpa dengan Thailand dalam dua pertandingann final, yakni pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022. Indonesia lolos ke final dengan menyingkirkan tuan rumah Singapura, dan Thailand mengempaskan Vietnam.

Gilang yang dikenal sebagai Bos Juragan 99 mengungkapkan, ia sebenarnya ingin memberikan bonus itu ketika Indonesia memastikan lolos ke semi-final dengan mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1 pada pertandingan terakhir Grup B. Namun akhirnya baru direalisasikan setelah duel leg kedua semi-final melawan Singapura.

“Pertandingan lawan Malaysia benar-benar menyuguhkan ketegangan, meskipun akhirnya memberikan kepuasan untuk timnas, karena membuktikan kelasnya mengalahkan lawan bebuyutannya. Seluruh rakyat Indonesia bahagia. Saya minta maaf akhirnya baru setelah lolos final ini memberikan kehormatan kepada timnas Garuda,” ujar Gilang dikutip laman resmi klub.

“Para pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini benar-benar mampu meraih juara.”

Pemilik J99 Corp ini memberikan apresiasi sebesar Rp500 juta atas keberhasilan skuad Garuda menembus ke final. Bonus lebih besar lagi akan diterima jika Indonesia mampu menjuarai Piala AFF untuk kali pertama.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak timnas agar menang, dan meraih juara. Kami siapkan bonus Rp1 miliar,” ungkap Gilang.

“Siapkan mental dan fisik yang kuat mengahdapi pertandingan final. Kosentrasi tinggi, dan jangan merasa tinggi hati karena mampu kalahkan Singapura. Lawan Thailand di final benar-benar pertandingan pembuktian, dan akan dikenang oleh rakyat Indonesia, jika mampu meraih juara.”

Sementrara sekjen PSSI Yunus Nusi memberikan apresiasi kepada Gilang yang telah memberikan dukungan kepada timnas. Yunus menyatakan, pemain akan secepatnya mendapatkan bonus lolos ke final tersebut.

“Usai Timnas memastikan lolos ke final, Mas Gilang sampaikan memberikan apresiasi atas perjuangan timnas dengan memberikan bonus Rp500 juta. Semoga ini memberi motivasi tinggi agar timnas nanti bekerja keras untuk raih juara. Uang ini akan saya bawa ke Singapura untuk dibagikan kepada pemain,” imbuh Yunus.
 

Tag : #gilang widya pramana    #arema fc    #juragan 99    #timnas indonesia    #sepak bola    #berita bola   

Baca Juga