Marc Marquez berhasil finis di MotoGP Jepang 2022 (Foto: Getty Images/Steve Wobser)

Berhasil Finis di MotoGP Jepang, Marc Marquez: Saya Akan Berusaha Lebih Baik Lagi

Michael Siburian | Olahraga | 26-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Marc Marquez berhasil meraih posisi keempat pada MotoGP Jepang 2022 di sirkuit Motegi, Minggu (25/09/2022) kemarin. 

Pembalap berjulukan The Baby Alien ini memulai balapan dari pole position dan sempat tercecer di awal balapan, malah sampai berada di posisi kelima. Namun, Marquez akhirnya bisa tuntaskan balapan tanpa celaka. 

"Kami tahu bahwa balapan akan berlangsung sulit dalam kondisi kering namun ternyata berjalan lebih baik dari yang diharapkan," kata keterangan Marquez di Instagram pribadinya.

Marquez pun mengaku puas dengan hasil akhir yang ia raih di pekan ini dan berjanji akan berusaha lebih baik lagi kedepannya.

"Perasaan yang baik di lengan dan pertama kali berhasil menyelesaikan balapan pasca operasi. Saya sangat puas dengan hasil akhir pekan ini dan berusaha mencari lebih baik lagi. Sampai jumpa di Thailand," kata Marquez.

Untuk diketahui, ini merupakan balapan kedua pasca operasi yang dilakoni Marquez. Sebelumnya, Marc Marquez berhasil merebut pole position di MotoGP Jepang 2022 setelah menjadi yang tercepat saat melakoni sesi kualifikasi di sirkuit Motegi, Sabtu (24/09/2022) siang WIB.

Ini adalah pole position pertama Marquez setelah terakhir kali terjadi pada 3 tahun silam. The Baby Alien mencatatkan waktu tercepat, yakni 1 menit 55,214 detik.

Tag : #motogp    #marquez    #olahraga    #hasil motogp jepang    #jepang    #sirkuit motegi   

Baca Juga