Bella Hadid Tak Suka Gigi Hadid Pacaran dengan Leonardo DiCaprio

Penulis : Adinda Dewi | Hiburan | 21-10-2022

Model Bella Hadid berpose mengenakan gaun hitam koleksi terbaru dari Oscar de la Renta (Foto: Slaven Vlasic)

PARBOABOA Jakarta - Melansir dari berbagai media luar negeri, seorang sumber mengatakan bahwa Gigi Hadid merupakan sosok yang terlalu baik untuk menjadi kekasih Leonardo DiCaprio. Rupanya, hubungan kedua pasangan tersebut pun tidak mendapat dukungan dari sang adik, Bella Hadid.

"Bella berpikir Gigi terlalu baik untuk Leo, dan cara dia mendekati Gigi yang tampaknya tidak memikirkan kekasih sebelumnya, membuat Bella merinding," dilansir dari sumber Mirror.

Bella merasa khawatir jika nantinya Leonardo DiCaprio bisa membuat Gigi Hadid merasa sakit hati sekaligus menanggung malu ketika keduanya putus. Kekhawatiran Bella juga memiliki sebab, karena diketahui Leonardo DiCaprio memiliki gaya berpacaran yang tidak biasa.

Sebelumnya dilansir dalam sebuah sumber, Bella Hadid berharap agar Gigi lebih berfokus menjadi seorang ibu saja ketimbang harus menjadi kekasih dari Leonardo DiCaprio. Seperti diketahui, Gigi memiliki anak dari hubungannya dengan Zayn Malik.

Sayangnya, ketika Bella meluapkan isi hatinya itu kepada sang kakak, Gigi Hadid tak mau mendengarkan, bahkan nasihat dari anggota keluarga yang lain, Gigi pun tetap pada pendiriannya untuk berpacaran dengan Leo.

Diketahui, kedekatan keduanya bermula pada saat keduanya bersenang-senang di pesta seorang teman di kota New York, AS. Di situlah keduanya terlihat bersama-sama untuk pertama kali. Namun mereka belum memberikan pernyataan secara eksklusif mengenai status hubungannya.

Editor : -

Tag : #bella hadid    #gigi hadid    #hiburan    #leonardo dicaprio    #artis hollywood    #pasangan kekasih   

Baca Juga