Potret anak Tasya Farasya (Foto: Instagram/@tasyafarasya)

Jarang Tersorot, Begini Potret Baby Lily Anak Tasya Farasya

Juni | Hiburan | 12-05-2022

PARBOABOA, Jakarta - Jarang tersorot, banyak publik yang mempertanyakan anak Tasya Farasya. Sosok selebgram dan Beauty Vlogger ternama tanah air ini kerap menyembunyikan wajah anaknya.

Tasya Farasya menikah dengan Ahmad Assegaf tahun 2018 lalu dan mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Nama anak Tasya Farasya tersebut adalah Maryam Eliza Khair Assegaf atau kerap disapa baby Lily.

Ia diberi nama Maryam yang merupakan Ibu dari Nabi Isa A.S. yang memegang tempat yang sangat ditinggikan dalam Islam, sebagai satu-satunya wanita yang disebutkan dalam Al Quran.

Sementara itu, nama Eliza memiliki arti unik dan berharga. Adapun penambahan nama belakang Khair bermakna berkah, kekayaan, dan segala yang baik-baik.

Penasaran bagaimana potret wajah anak Tasya Farasya?

Sejak sang anak lahir pada bulan Juni 2020 silam, ia acap kali menyamarkan wajah putrinya. Tasya memang diketahui sangat menjaga privasi anaknya di media sosial.

Meski demikian, ia terlihat beberapa kali membagikan momen kebersamaannya bersama baby Lily lewat akun Instagram.

Biasanya, Tasya membagikan potret bayi mungil ini hanya tampak dari samping atau diedit menggunakan stiker.

Menariknya, pada salah satu unggahannya, Beauty Vlogger sekaligus YouTuber tersebut membagikan foto wajah sang anak. Sayangnya, meski wajahnya menghadap kamera, sang bayi justru menutup dengan tangan mungilnya.

“Maaf lahir batin ya teman-teman selamat puasa,” tulis Tasya dalam unggahannya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet yang dibuat gemas melihat gaya lucu anak Tasya Farasya tersebut.

"Lucu banget sayang," komentar salah satu warganet.

"Wajah ditutup aja cantik, Masya Allah," tambah warganet lainnya.

Pada postingan lain, baby Lily kerap tampil di sosial media ibunya dengan filter wajah kartun. Wajah Lily anak Tasya Farasya tersebut tersamarkan dengan karakter Disney.

Dengan filter wajah kartun, warganet lebih sering melihat tingkah lucu baby Lily karena bayi mungil nan cantik tersebut bisa bebas berpose di depan kamera.

Namun beberapa waktu lalu, filter yang menutupi wajah anak Tasya Farasya sempat terlepas selama beberapa detik, sehingga wajah asli baby Lily terlihat sekilas. Dalam video tersebut, Lily sedang berada di pangkuan ibunya.

Tasya menciumi Lily dan bayi cantik tersebut menarik rambut ibunya ke arah wajahnya. Hal itu membuat filter yang menutupi wajah Lily terhapus selama beberapa saat. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan wajah Lily anak Tasya Farasya yang disebut mirip dengan sang ayah.

“Bapaknya banget.” Komentar salah satu warganet.

“Cantik banget ayang mirip papah Ahmad ya nak,” tambah warganet lagi.

Nah, itu dia potret anak Tasya Farasya yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Sampai kapankah Tasya akan menyembunyikan wajah Lily?

Tag : #tasya farasya    #anak tasya farasya    #hiburan    #anak artis    #influencer    #selebgram    #youtube   

Baca Juga