Ardi bakrie dan istrinya saat konfensi pers terkait kasus narkotika yang menjeratnya.

Bantah Melakukan Percobaan Kabur, Ardi Bakrie Alami Kecelakaan Olahraga di Panti Rehab

maraden | Hukum | 15-08-2021

PARBOABOA, Jakarta  - Ardi Bakrie yang tengah menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba mengalami kecelakaan di panti.

Pengacara keluarga Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab membenarkan bahwa kliennya harus menjalani perawatan karena mengalami benturan di kepala.

Dia juga membantah kabar yang mengatakan Ardi menccoba kabur dari panti rehabilitasi.

Wa Ode mangatakan menurut pihak panti, Ardi yang sedang melakukan olah raga rutin terjatuh dan kepalanya terbentur ke lantai.

Menurut Wa Ode, Ardi mengalami kecelakaan ringan karena terjatuh saat sesi latihan kick boxing bersama terapisnya di tempat rehab.

"Waktu itu sekitar ba'da sholat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab.

Sudah lebih seminggu belakangan ini Bapak Ardi rutin melakukan olahraga kick boxing di panti rehab," kata Wa Ode dalam pesan kepada awak media, Sabtu (14/8/2021).

"Saat itu waktu kurang lebih jam 16.10 WIB saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," lanjutnya.

Setelah Ardi terjatuh, beberapa orang yang berada di lokasi kejadian langsung membawanya ke rumah sakit.

Kini, putra Aburizal Bakrie dan suami Nia Ramadhani itu tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit

Ardi Bakrie diketahui menjalani rehabilitasi dari ketergantungan penggunaan narkotika di kawasan Bogor, Jawa Barat, bersama dengan sang istri, Nia Ramadhani sejak 12 Juli 2021, setelah terbukti menggunakan narkotika jenis sabu.

Tag : #ardi bakrie    #Nia Ramadhani    #Ode Nur Zaenab    #berita hukum   

Baca Juga