DJ Una saat menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bantah isu KDRT, DJ Una Gugat Cerai Suaminya karena Alasan ini

Maraden | Hiburan | 15-10-2021

PARBOABOA, Jakarta – Putri Una atau yang akrab disapa DJ Una jadi buah bibir publik saat ini. Disc Jockey (DJ) cantik asal kota Medan itu dikabarkan akan segera menjadi sosok single parent bagi putra semata wayangnya.

Selebritis bernama lengkap Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una dikabarkan sudah mantap menggugat cerai suaminya, Irsan Ramadhan setelah 4 tahun menikah. 

Terkait kabar tersebut, banyak publik yang menduga keretakkan rumah tangga DJ Una lantaran kehadiran orang ketiga. Pasalnya, kabar miring soal perceraian Una itu itu telah terendus setahun belakangan, bahkan Una dan suaminya diketahui telah pisah rumah sejak 2020 lalu.

Namun diam-diam DJ Una sudah memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021. Una juga terlihat menghadiri sidang cerai perdananya yang tanpa dihadiri suaminya Irsan Ramadhan pada, Kamis kemarin (14/10)

Saat ditanya wartawan, DJ Una membantah persoalan orang ketiga dan KDRT yang jadi pemicu prahara di rumah tangganya. Una mengungkap masalah perceraiannya dengan Irsan Ramadhan terkait masalah perbedaan prinsip.

"Tidak ada orang ketiga kok. Sebenarnya lebih ke perbedaan prinsip ya gitu sih. Memang perbedaan prinsip saja. Pola pikir yang berbeda aja, dalam visi, misi berumah tangga dan banyak hal sih. Ingin menyelesaikan secara seimbang dan adil, iya mau yang terbaik aja sih ya untuk ke depannya gimana juga," kata DJ Una, Kamis (14/10/2021)

Selain gugatan cerai, DJ Una juga menggugat hak asuh anak. Meskipun demikian, Una menegaskan masih berkomunikasi baik dengan Irsan Ramadhan termasuk soal anak. Dia mengatakan tidak akan menghalang-halangi suaminya untuk menemui anak mereka nantinya.

Sementara itu, saat dihubungi melalui telepon, Irsan ramadhan angkat biara. Ia membenarkan rumah tangganya yang diambang perpisahan. Namun Ihsan mengatakan komunikasinya dengan Una masih baik-baik saja.

 "Baik-baik saja kok. Memang sekarang sedang dalam proses perceraian. Kalau penyebabnya mungkin perbedaan prinsip dan visi misi kita. Ke depannya kita juga bakal mengurus anak bareng-bareng kok”, ujar Irsan.

Tag : hiburan, selbritis, dj una, dj una cerai, dj una dan suami pisah, dj singel

Berita Terkait