BLACKPINK di MTV VMA 2022 (Foto: Getty Images)

Band Rock Italia Tertarik untuk Kolaborasi dengan BLACKPINK

Ester | Hiburan | 01-09-2022

PARBOABOA, Pematang Siantar – Baru-baru ini, MTV VMA 2022 telah diselenggarakan di Amerika Serikat, tepatnya pada Minggu (28/08). Lewat ajang penghargaan itu, salah satu band rock asal Italia, Maneskin mengaku tertarik untuk berkolaborasi dengan BLACKPINK, salah satu girl group asal Korea Selatan.

Pernyataan ini bermula lewat wawancara yang dilakukan oleh iHeartRadio kepada Maneskin saat berada di karpet merah MTV VMA 2022.

Dalam unggahan video Tiktok Vanity Fair, Maneskin diminta untuk memilih salah satu musisi yang ingin diajak bekerja sama atau berkolaborasi.

"Jika kamu bisa memilih satu orang yang hadir pada hari ini di VMA untuk berkolaborasi, siapa yang kamu pilih?" tanya reporter iHeartRadio kepada Maneskin.

Sontak sang vokalis, Damiano David langsung menyebutkan bahwa ia ingin seluruh anggota BLACKPINK berkolaborasi dengannya. Ucapan tersebut juga disambut dengan antusias oleh anggota Maneskin lainnya.

"Seluruh anggota BLACKPINK," jawab David yang mendapat anstusiasme setuju dari member Maneskin lainnya.

Selain itu, ketika ditanyai oleh Vanity Fair mengenai siapa artis yang di ajak berswafoto, David juga menyebutkan BLACKPINK dan Eminem sebagai artis yang ia ingin ajak berswafoto dengan Maneskin.

Di sisi lain, Maneskin dan BLACKPINK tampil memukau di penampilan pertama mereka dalam acara musik MTV VMA 2022. Keduanya juga membawa pulang penghargaan atas lagu mereka masing-masing.

Penghargaan itu antara lain adalah, Best Alternative Video untuk Maneskin dengan judul lagu I Wanna Be Your Slave dan Best Metaverse Perfomence untuk BLACKPINK, atas konser spesial PUBG mereka yang berjudul BLACKPINK The Virtual. Untuk mengetahui siapa saja yang memenangkan pengharga di MTV VMA 2022, kamu dapat membacanya disini.

Tag : #blackpink    #band rock    #hiburan    #mtv    #vma    #musik    #girl group    #penghargaan   

Baca Juga