Baim Wong (Foto: Instagram.com/baimwong)

Baim Wong Buka Restoran Gratis Buat Driver Ojol

Martha | Hiburan | 20-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – Niat mulia yang dilakukan Baim Wong untuk membuka restoran gratis untuk para driver ojol, dhuafa, serta bagi kalangan yang membutuhkan.

Restoran yang baru saja dibuka ini, berbeda dengan restoran lainnya diamana rumah makan ini tidak meminta bayaran sepeser pun.

Baim Wong mengunkapnya melalui akun Intagram, dalam video yang berdurasi tiga menit itu, Baim menunjukkan lokasi dimana akan membuka rumah makan gratis itu serta restoran itu bernama Silahkan Makan Gratis.

Rumah makan gratis ini berada di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Dulu saya buka restoran buat nyari untung, dan kali ini saya bikin lagi tapi yang ini berbeda. Semua makanan disini gratis,” tulis Baim di media sosialnya, Selasa (18/1).

Ada pun cara pembungkusan dirumah makan ini cukup rapih dan higienis serta banyak berbagai lauk pauk yang disediakan mulai dari ayam, ikan dan lengkap dengan sayur-sayuran.

“Yuk buat para Ojol, kaum duafa, dan kalangan yang membutuhkan silahkan makan gratis disini, semua menu di resto ini harga hanya Rp0,” tulis Baim Wong.

Baim juga mengatakan, rumah makan ini akan buka setiap hari kecuali hari minggu saja dan akan berjalan selama sisa hidupnya.

“Insya Allah rumah makan ini akan buka setiap hari (kecuali hari minggu), dan semoga saya bisa menjalankan niat mulai ini selama sisa hidup saya,” tambah Baim.

Untuk melaksanakan aksi sosil ini Baim Wong berkolaborasi dengan Giovanni Tobing, yang pada saat itu sedang berkunjung kerumahnya untuk melihat Kenzo.

Mereka melakukan ini semata-mata hanya ingin mendapatkan maafaat dari rumah makan tersebut serta ingin membantu orang-orang yang membutuhkan.

Tag : #baim wong    #giovanni tobing    #aksi sosial    #restoran    #hiburan   

Baca Juga