Sering pamer kekayaan, ternyata ayah Sisca Kohl bukan orang sembarangan (Foto: Instagram/@siscakohl)

Sering Pamer Kekayaan, Ternyata Ayah Sisca Kohl Bukan Orang Sembarangan

Juni | Hiburan | 26-05-2022

PARBOABOA, Jakarta - Kehadiran selebgram sekaligus seleb TikTok Sisca Kohl dengan kontennya yang kerap pamer kekayaan membuat publik bertanya-tanya. Tak sedikit orang yang penasaran dengan siapa ayah Sisca Kohl.

Selain itu, kekasih Jess No Limit ini juga sering dikaitkan dengan sosok Ma Huateng. Lalu, sebenarnya siapa orang tua Sisca Kohl ? yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Profil dan Biodata Sisca Kohl

Sisca Kohl

Bersama dengan adiknya Aliyyah Kohl, gadis Tionghoa yang tinggal di Tangerang ini sering membuat konten mulai dari review barang, mukbang, hingga memasak makanan di dalam kamarnya. Uniknya, bahan baku yang digunakannya untuk memasak diimpor langsung dari luar negeri dengan harga fantastis.

Kakak beradik ini sukses menarik perhatian banyak orang karena konten-kontennya yang cukup unik. Salah satu video Sisca Kohl yang sempat viral menunjukkan dirinya menemukan sebuah brankas yang berisi celengan masa kecilnya dan uang tunai sejumlah ratusan juta rupiah.

Tak hanya itu, perempuan berusia 20 tahun ini juga menunjukkan dua buah ponsel yang digunakannya saat masih kecil bermerek Vertu Rococo buatan Inggris. Tak main-main, ponsel tua tersebut seharga hampir Rp.100 juta.

Ayah Sisca Kohl

Warganet pun penasaran dengan sosok ayah Sisca Kohl hingga putrinya sering menampilkan gaya hidup mewah dan kerap memamerkan kekayaan yang berlimpah.

Melihat kemewahan yang melekat pada Sisca, membuat banyak orang juga bertanya apa pekerjaan orang tua Sisca Kohl. Sayangnya, belum ada informasi yang pasti tentang siapa orang tua Sisca Kohl.

Jika dilihat, keluarga Sisca Kohl tidak pernah tampil di media sosial mereka. Orang hanya mengenal Sisca Kohl sebagai seorang mahasiswi di University of New South Wales, Australia yang sering membuat konten makanan dan review produk.

Namun rumornya, Sisca adalah keponakan dari Ma Huateng, CEO Tencent Holding. Ma Huateng diketahui adalah salah satu orang terkaya di Cina yang merupakan pemilik dari Tencent Holding.

Tencent merupakan perusahaan teknologi multinasional yang terbesar di Cina yang terkenal dengan aplikasi WeChat. Tak hanya itu, perusahaan raksasa ini juga memiliki game yang hits dikalangan gamers, seperti PUBG Mobile, League of Legends, Arena of Valor, Honor of Kings, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lagi.

Dilansir oleh Bloomberg, jumlah kekayaan yang dimiliki Ma Huateng per 31 Maret 2021 tercatat mencapai 60,5 dolar AS atau setara dengan Rp. 882 triliun. Ayah Sisca Kohl dikabarkan memiliki peranan penting di perusahaan tersebut.

Sayangnya, rumor Sisca Kohl adalah keponakan Ma Huateng, CEO Tencent, belum dapat dipastikan kebenarannya karena tidak ada konfirmasi dari pihak terkait.

Ditambah lagi, CEO Tencent tersebut dikenal sebagai orang kaya asal Negeri Tirai Bambu yang pendiam dan tertutup soal kehidupan pribadinya. Berbeda dengan orang kaya pada umumnya, yang kerap tampil nyentrik dan terbuka.

Nah, itulah informasi mengenai siapa ayah Sisca Kohl. Terlahir sebagai anak seorang pengusaha kaya, maka tak heran dengan berbagai konten kemewahan yang kerap dibuatnya.

Tag : #sisca kohl    #selebgram    #hiburan    #tiktoker    #ayah sisca kohl    #pengusaha    #tencent   

Baca Juga