The Daddies, Ginting, Marcus dan Sejumlah Atlet Badminton Indonesia Resmi Jadi PNS

Penulis : Rini | Olahraga | 09-11-2022

Sejumlah atlet badminton Indonesia jadi PNS (Foto: Instagram/@fajaralfian95)

PARBOABOA, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melakukan pengangkatan sejumlah atlet dan mantan atlet bulu tangkis Indonesia sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Mereka resmi menjadi PNS setelah melalui pendidikan pelatihan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfunghan) yang merupakan bagian dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan di Jakarta Pusat.

Momen pengangkatan sebagai abdi negara ini dibagikan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian di Instagram pribadinya pada Rabu (09/11/2022).

Terlihat Fajar mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwana hitam saat dirinya menerima Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) dari pihak Kemenpora yang merupakan tanda pengangkatannya menjadi PNS.

Dalam potret lain yang dibagikan, Fajar Alfian terlihat berfoto bersama sejumlah atlet, mulai dari Muhammad Ahsan, Hendra Setiawan, Marcus Gideon, Tontowi Ahmad, Anthony Sinisuka Ginting, Hafizh Faizal, Greysia Polii, Liliyana Natsir, hingga Debby Susanto.

Melengkapi unggahan tersebut, Fajar Alfian menuliskan ucapan terimakasih kepada pemerintah atas pengangkatan sebagai PNS yang diterimanya. Menurutnya, apresiasi yang diterimanya ini dapat menjadi pemacu orang tua untuk mendukung anak-anaknya menjadi olahragawan.  

 “Sungguh penghargaan yang berarti buat kami sehingga orang tua sekarang mendukung anaknya menjadi olahragawan yang membela bangsa ini yang mempunyai bekal di masa depan,” tulisnya di kolom caption.

Editor : -

Tag : #pns    #bulu tangkis    #olahraga    #marcus gideon    #fajar alfian    #the daddies   

Baca Juga