Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia

Terungkap! Ardhito Pramono Ternyata Sudah Menikah

Sondang | Hiburan | 13-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – Penyanyi sekaligus aktor, Ardhito Pramono ternyata sudah menikah. Hal ini diketahui usai kunjungan Jeanneta Sanfadelia ke Polres Metro Jakarta Barat.

"Dia (Ardhito) sudah nikah. Iya (istrinya)," konfirmasi Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora.

Seperti yang diketahui, Ardhito Pramono baru saja ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Ia diciduk di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (12/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Usai penangkapan tersebut, keluarga Ardhito kemudian datang untuk mengunjunginya. Kunjungan tersebut ternyata dilakukan oleh istri Ardhito, Jeanneta Sanfadelia.

Hal itu sempat membuat warganet terkejut. Sebab, Ardhito sangat jarang mengumbar ke publik mengenai kekasihnya apalagi pernikahannya. Meski demikian, hubungan keduanya telah berjalan selama lima tahun.

Saat tiba di Polres Metro Jakarta, Jean terlihat mengenakan kemeja berwarna army, celana hitam dan masker. Ia tiba pukul 11.45 WIB, Kamis (13/1) didampingi oleh seorang pria.

Jauh sebelum penangkapan itu, Ardhito pernah mengungkap sedikit tentang kisah cintanya di chanel YouTube Arief Muhammad yang tayang pada 2020 kemarin.

Di situ, ia mengaku menjalin hubungan dengan Jeanneta saat masih bersama perempuan lain. Artinya, Jeanneta adalah mantan selingkuhan Ardhito Pramono.

"Ini aku sama cewek aku yang sekarang selingkuhan sebenarnya. Awalnya selingkuhan. Dulu aku pacaran sama satu kantor terus habis itu aku selingkuh lah sama cewek aku yang sekarang. Sekarang aku sama cewek aku udah hampir 4 tahun," jelas Ardhito.

Tag : #ardhito pramono    #narkoba    #artis    #viral   

Baca Juga