Ardhito Pramono

Ardhito Pramono Ditangkap Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Sondang | Hiburan | 12-01-2022

PARBOABOA, Jakarta – Musisi sekaligus aktor film, Ardhito Pramono ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Ia diciduk di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (12/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Tadi malam kita amankan di rumahnya di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur yang merupakan pengembangan dari Jakarta Barat," konfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Rabu (12/1).

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja. Namun, Ady enggan menyebutkan jumlah atau beratnya. Ia mengatakan, polisi masih harus melakukan pemeriksaan terhadap Ardhito sehingga belum bisa membeberkan lebih lengkap.

"Jadi hanya sebatas itu yang bisa saya sampaikan, nanti akan dirilis oleh bapak Kabid Humas besok," kata Ady.

Selain itu, Ardhito Pramono juga telah menjalani tes urine dan kesehatan. Tes ini berguna untuk mengetahui apakah pemain film Dear Nathan itu positif mengonsumsi ganja.

"Yang bersangkutan masih diperiksa kesehatan dan hasil tes urine awal yang bersangkutan positif ya," kata Ady.

Saat digiring kepolisian, Ardhito terlihat menggunakan kaos putih dengan celana jeans abu-abu. Dirinya enggan melirik wartawan yang sudah menunggu kehadirannya. Ardhito juga diam seribu bahasa dan hanya menunduk menghindari para wartawan.

Menurut Ardy, penangkapan itu merupakan hasil pengembangan dari pengungkapan kasus di Jakarta Barat.

"Ini merupakan pengembangan dari kasus di wilayah Jakarta Barat," jelas Ady.

Akibat penangkapan ini, Ardhito Pramono mendadak jadi pembicaraan hangat hingga masuk dalam jajaran trending topic di twitter. Netizen beramai-ramai menyuarakan opininya terkait kasus hukum yang menjerat penulis lagu itu.

Tag : #ardhito pramono    #narkoba    #artis    #viral   

Baca Juga