Anies Ungkap Isi Obrolan dengan SBY hingga JK saat Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Majelis Syoro PKS

Penulis : Michael Siburian | Metropolitan | 17-10-2022

Anies Baswedan (Foto: Instagram.com/@aniesbaswedan)

PARBOABOA, Jakarta – Anies Baswedan mengungkap isi pembicaraan saat semeja dengan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai NasDem hingga Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Momen mereka duduk semeja itu terjadi saat menghadiri resepsi pernikahan anak Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri pada Minggu (16/10/2022).

"Namanya juga resepsi, kalau resepsi kami ngobrol biasa. Iya, riang gembira, jadi ceria aja suasananya," kata Anies di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2022) malam, seperti dikutip dari detikcom.

Selain itu, Anies juga mengatakan para tokoh publik itu juga mengucapkan selamat kepadanya karena telah menyelesaikan tugasnya sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Alhamdulillah sudah selesai semua tugas. Jadi saya tadi itu pada ngucapin selamat sambil lihat jam, 'Berapa jam lagi, Pak Gub?' Iya, pak, empat jam lagi selesai gitu, ya," kata Anies.

Adapun acara pernikahan itu turut dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Untuk diketahui, Anies Baswedan telah mengakhiri masa baktinya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu 16 Oktober 2022 kemarin.

“Izinkan saya pamit. Kami datang tampak muka, kami pulang tampak punggung,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta.

Calon presiden (Capres) yang diusung partai NasDem itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kepemimpinannya di DKI.

“Terima kasih Jakarta. Terima kasih atas amanah yang diembankan, kepercayaan yang disematkan, dukungan, kerja yang disumbangkan. Kritik yang dikirim dan doa sunyi, doa yang tak pernah kita lihat wajahnya,” ucap Anies.

Selain itu, Anies juga menyatakan siap menatap Pilpres 2024 mendatang. Dia menyebut, perjuangan bagi bangsa dan negara masih berlanjut.

“Saya tidak akan berbicara panjang, karena kerja untuk negara dan bangsa ini masih panjang ke depan,” kata Anies.

Editor : -

Tag : #anies baswedan    #sby    #metropolitan    #jk    #surya paloh    #jakarta    #pilpres 2024   

Baca Juga