Andmesh Kamaleng Rayakan Natal di Kampung Halaman

Penulis : Martha | Hiburan | 24-12-2021

Andmesh rayakan natal bersama keluarga. (Foto: MNC Media)

PARBOABOA, Jakarta – Seorang penyanyi jebolan Rising Star Indonesia Andmesh Kamaleng, menyambut Hari Raya Natal dengan penuh suka cita. Ia akan merayakan Natal bersama keluarga besar di kampung halaman, Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Andmesh mengaku mempunyai ritual khusus saat menyambut malam Natal bersama keluarga, yaitu akan mencurahkan isi hati masing-masing saat kumpul keluarga, untuk mengevaluasi diri di tahun yang akan datang supaya lebih baik lagi.

“Setiap tanggal 24 Desember jam 12 malam saat mau menyambut malam Natal, saya kumpul di bale-bale. Kumpul bersama keluarga besar Kamaleng,” ungkap Andmesh.

“Kita berkumpul dan juga curhat. Pelajaran di tahun ini apa dan apa yang harus kita lakukan ditahun depan. Lebih ke evaluasi keluarga,” sambungnya.

Ia sangat bahagia setiap menghabiskan malam Natal bersama keluarga di kampung halaman. Kehangat saat berbincang bersama keluarga besar itu menjadi sesuatu hal yang sangat dirindukan.

“Kerasa banget. Kekeluargaan disana sangat dijaga. Setiap pulang kampung serasa kayak anak kecil,” tutur Andmesh.

“Setiap datang selalu ditanyain, udah besar ya. Itu la yang paling dirundukan selama sibuk di Jakarta. Natal adalah momen yang pas saat pulang kampung,” ujarnya lagi.

Editor : -

Tag : #andmesh kamelang    #natal    #ntt    #hiburan   

Baca Juga