5 Aktor Indonesia Ini Pernah Beradu Akting dengan Enzy Storia (Foto: Instagram/@enzystoria)

5 Aktor Indonesia Ini Pernah Beradu Akting dengan Enzy Storia

Huira | Hiburan | 07-10-2022

PARBOABOA - Usai sukses menjadi pembawa acara di beberapa stasiun televisi dan chanel YouTube, belakangan nama Enzy Storia lebih dikenal masyarakat sebagai youtuber sekaligus presenter. Bahkan beberapa orang mungkin lupa bahwa pelawak bertubuh mungil ini pernah membintangi film, sinetron hingga series.

Nah, jika sebelumnya kita telah membahas biodata Enzy Storia, pada kesempatan kali ini kita akan membahas ulasan seputar aktor Indonesia yang pernah beradu akting dengan perempuan berdarah polandia aceh tersebut, baik dalam sebuah film, sinetron, maupun series.

Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut 5 aktor Indonesia yang pernah beradu akting dengan Enzy Storia yang Parboaboa rangkum dari berbagai sumber.

1. Rio Dewanto

Membintangi film ‘7-24’ pada 2022, Enzy Storia dan Rio Dewanto sukses membuat para penonton baper. Baik Enzy maupun Rio berhasil memerankan tokoh yang diperankan. Ditambah dengan alur film ‘7-24’ yang luar biasa, membuat chemistry diantara keduanya melekat di hati para penonton.

Dalam film ini, Enzy berperan sebagai Istri Rio Dewanto, Anggara. Aini (Enzy Storia) dikisahkan berkepribadian introvert dan mengidap kelainan otak yang membuat dirinya beresiko mengalami kehilangan memori otak.

2. Onadio Leonardo

Yang kedua Onadio Leonardo, beradu akting dalam film Hello Ghost versi Indonesia yang diadaptasi dari film horor komedi yang laris manis di Korea Selatan, film ini tayang pada 2022. Musisi sekaligus aktor berkebangsaan Indonesia ini berperan sebagai Kresna, seorang pasien yang jatuh hati kepada seorang suster bernama Linda (Enzy Storia).

Digarap oleh pelawak senior om Indro, film ini berhasil membuat para penontonnya merasa takut dan tertawa terbahak-bahak.

3. Reza Rahadian

Jika sebelumnya disandingkan dengan Onadion Leonardo, pada film yang disutradarai oleh Fransiska Fiorella ini Enzy Storia bersanding dengan Reza Rahadian, aktor tampan kelahiran 1978 yang memiliki bakat luar biasa dalam dunia seni peran.

‘Ketika Tuhan Jatuh Cinta’ menceritakan tentang kehidupan Fikri (Reza Rahadian), seorang seniman pasir yang hidupnya sungguh penuh dengan lika-liku yang terkadang begitu dramatis dan menguras kekuatan hidup. Konflik semakin deras ketika Fikri (Reza Rahadian) tidak merasa bahagia dengan pernikahannya dan dipertemukan dengan seorang gadis bercadar Shira (Enzy Storia).

4. Billy Syahputra

Pada tahun 2015 lalu, Enzy disandingkan dengan Billy Saputra dalam film ‘Warisan Olga’. Berkisah tentang Billy (Billy Syahputra)  yang terlalu menyayangi kekasihnya hingga menghamburkan uang milik Olga (almarhum Olga Syahputra) hingga dikejar-kejar oleh preman, film bergendre komedi ini sukses membuat para penontonnya terhibur dengan alur cerita yang disajikan.

Namun, dibalik suksesnya film ini, terdapat kisah sedih di dalamnya. Pasalnya, proses pengambilan gambar film tersebut sempat tertunda karena kesehatan almarhum Olga yang saat itu tengah kurang baik.

5. Ben Kasyafani

Dalam debutnya, Enzy bersanding dengan Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda. Membintangi film ‘Republik Twitter”, Ben Kasyafani berperan sebagai Andre Rahardian, sementara Enzy berperan sebagai Nadya Cahyadi.

Berlatar belakang kegilaan anak muda akan Twitter dan jejaring sosial, film debut Enzy Storia ini berkisah tentang Sukmo (Abimana Aryasatya), lelaki asal Yogyakarta yang ambisius, lucu, dan cerdas. Sukmo menjalani kesehariannya lebih banyak di belakang komputer, hingga ia jatuh sakit.

So, itulah ulasan seputar 5 aktor Indonesia yang pernah beradu akting dengan Enzy Storia. Adakah aktor favorit kamu?

Tag : #enzy storia    #enzy    #hiburan    #aktor indonesia   

Baca Juga