Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Mulan Jameela Akan Ceraikan Ahmad Dhani, Apa Alasannya?

Sondang | Hiburan | 29-09-2021

PARBOABOA, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani blak-blakan membongkar bahwa dirinya takut diceraikan Mulan Jameela jika terlalu berani di dunia politik. Seperti diketahui, Ahmad Dhani punya niat untuk maju sebagai Capres di Tanah Air beberapa tahun mendatang. Hal tersebut terungkap ketika Ahmad Dhani menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Semua bermula saat dia bercerita soal pengalamannya di penjara. Dia bilang banyak Narapidana yang diceraikan istrinya.

“50% laki-laki yang masuk penjara itu dikirim surat cerai sama istrinya. Itu data beneran, boleh dicek di lapas,” ujarnya.

Pentolan Dewa 19 itu lantas membenarkan bahwa penyebab banyak istri melayangkan gugatan cerai kepada suami mereka yang menjadi narapidana mayoritas lantaran masalah ekonomi. Kata Ahmad Dhani, mereka yang menjadi narapidana otomatis terkendala dalam mencari nafkah.

Deddy yang mendengar pernyataan mantan suami Maia Estianty itu pun tampak terkekeh.Ia menganggap bahwa Dhani tak akan mungkin mengalami kejadian serupa lantaran memiliki banyak harta meski masuk penjara.

“Kalau Anda kan kaya, tidak mungkin dicerai istri, dong? Rumahnya aja begitu, tidak mungkin dong Mulan minta cerai,” goda Deddy Corbuzier.

Namun, anggapan Deddy justru dibantah. Pasalnya, Mula sudah memberi peringatan kepada Dhani. Perempuan 42 tahun itu mengancam minta cerai jika Dhani terlalu bersikap berani dalam berpolitik hingga berpotensi kembali masuk penjara.

“Ya bisa aja (diminta cerai). Buktinya sekarang gue diancam kalau terlalu berani lagi di politik, kemungkinan bisa dicerai.”

Karenanya, Ahmad Dhani sebisa mungkin menghindar dari masalah yang berurusan dengan hukum. Dia khawatir masuk penjara lagi.

Mantan suami Maia Estianty ini bilang selain takut Mulan Jameela minta cerai, dia khawatir kesehatan ibunya menurun.

"Yah takut dicerai aja. Nomor dua takut nyokap gue stroke," jelas Ahmad Dhani.

"Seandainya masih muda terus mungkin gue yatim piatu, nggak punya istri. Gue mungkin bisa segila itu," sambungnya lagi.

Apalagi dia masih memikirkan kondisi anak-anaknya dari Mulan Jameela yang masih kecil.

"Gue masih punya anak kecil sekarang, yang cowok-cowok cuek. Gue menjaga perasaan orang-orang yang mencintai gue aja. Nggak cuma istri saja," terang Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani diputus bersalah atas kasus ujaran kebencian. Dia sempat dijebloskan ke penjara pada 2019.

Tag : #hiburan    #ahmad dhani terancam diceraikan mulan jameela   

Baca Juga