Adele (Foto: Arsip Adele via Twitter)

Adele Batalkan Konser di Las Vegas, Berurai Air Mata Minta Maaf pada Fans

Martha | Hiburan | 25-01-2022

PARBOABOA, Las Vegas - Banyak penggemar Adele yang tidak setuju atas pembatalan konser di Las Vegas, pada 21 Januari kemarin. Adele pun berusaha untuk mengobati kekecewaan dari penggemarnya, lewat video call dia meminta maaf secara langsung.

Dalam percakapan, ia tak kuasa menahan air matanya dan terus meminta maaf pada seluruh penggemarnya yang ada di Las Vegas. “Aku senang sekali atas antusias kalian datang ke konser ku, tapi maaf bila aku tidak ada disana,” ujarnya, dikutip dari Daily Mail, Senin (24/1).

Tak tanggung-tanggung sebagai permintaan maafnya, Adele memberikan minuman gratis dan setiap yang memegang tiket akan diberikan vocher gratis dari toko yang menjual berbagai merchandise miliknya, seperti pakaian, perhiasan hingga wine.

Bersama hadiah itu, Adele meninggalkan pesan berbunyi, “Aku sangat sedih tidak bisa bersama kalian malam ini. Silakan nongkrong dan lihat-lihat pakaiannya. Ambil foto apapun yang kalian inginkan!”

Ada salah satu penggemar yang mengunggah percakapanya dengan Adele lewat DM Instagram, mereka beruhasa untuk menghibur penyanyi asal Inggris tersebut. “Tidak apa-apa, kami akan selalu mencintaimu,” ujar seorang fans.

Adele sebelumnya dijadwalkan menggelar konser ‘Weekends With Adele’ di Caesar Palace, Las Vegas, pada 21 Januari 2022. Namun, pertunjukan itu terpaksa ditunda setelah sebagian besar anggota band Adele dinyatakan positif COVID-19.

Tag : #adele    #fans    #batal konser    #las vegas    #hiburan   

Baca Juga