Rekomendasi drakor terbaik bulan September.

5 Drama Korea Terbaik Bulan September

rini | Hiburan | 28-09-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang kini banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Tak hanya karena jalan ceritanya yang menarik, drama Korea juga disukai banyak orang karena ketampanan dan kecantikan para pemainnya.

Di bulan September ada banyak drama baru yang tayang dengan berbagai genre. Berikut ini 5 drama Korea terbaik yang tayang di bulan September:

1. Squid Game (Netflix)

Squid Game menceritakan tentang Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), seorang pebisnis yang terlilit utang. Ia harus bercerai dengan istrinya dan berpisah dari putri satu-satunya.

Gi Hun mendapat undangan misterius untuk mengikuti permainan dengan tawaran hadiah sebesar 45,6 miliar won. Ia pun bergabung dalam permainan survival tersebut dan menemukan berbagai kejadian tak terduga

Squid Game sudah tayang sejak tanggal 17 September 2021 di Netflix, dengan merilis delapan episode langsung pada penayangan hari pertama.

2. Yumi's Cells (tvN)

Drama Korea adaptasi webtoon, Yumi’s Cells telah menayangkan episode pertamanya pada Jumat (17/9).

Yumi’s Cells menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dan sel-sel dalam otaknya. Setiap sel dalam otak Yumi mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Sementara itu, Goo Woong (Ahn Bo Hyun) adalah seorang pengembang game yang berhati hangat dan jujur. Woong sangat rasional, namun dirinya sering melakukan hal-hal yang tidak terduga usai bertemu dengan Yumi.

3. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan cinta yang berlatar desa tepi laut Gongjin.

Dalam drama ini Shin Min A berperan sebagai Yoon Hye Jin yang merupakan seorang dokter gigi. Namun karena suatu hal yang membuat hidupnya berubah, ia memutuskan pindah ke desa tepi laut bernama Gongjin.

Di sana, Yoon Hye-Jin bertemu Hong Doo Shik (Kim Sun-Ho). Meskipun seorang pengangguran, Doo Shik selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Doo Shik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

4. The Veil

The Veil mengisahkan Han Ji-hyuk (Naamgoong Min), agen NIS (National Intelligence Service) yang mempunyai catatan sempurna dan keterampilan dalam menyelesaikan misi. Ia juga dikagumi rekan-rekannya.

Namun, ketika hampir berhasil membuat sindikat kejahatan terpojok, Han Ji-hyuk tiba-tiba lenyap. Setahun kemudian Ji-hyuk kembali ke NIS untuk menemukan pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Drama The Veil tayang perdana pada Sabtu (18/9).

5. Lost

Drama yang dibintangi Ryu Jun Yeol ini tayang perdana pada Sabtu, 4 September 2021.

Drama Lost menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria berusia 27 tahun yang menawarkan jasa untuk memerankan apa pun yang diminta oleh kliennya.

Ia akan beradu peran dengan Jeon Do Yeon yang berperan sebagai Boo Jung, penulis bayangan berusia 40-an tahun. Penulis ini merasa hidupnya tersesat dan tidak berarti.

Tag : #hiburan    #drakor september terbaik    #squid game    #lost    #the veil    #squid game   

Baca Juga