Bus tingkat yang di tabrak truk hingga melindas puluhan buruh yang tidur di tepi jalan.

18 Orang Dilindas Truk di India Saat Tidur Di Tepi Jalan Raya

maraden | Internasional | 29-07-2021

PARBOABOA, New Delhi Sedikitnya 18 pekerja migran yang tidur di tepi jalan raya di negara bagian Utara Pradesh, India utara, tewas setelah sebuah truk menabrak bus yang sedang berhenti pada Rabu pagi (28/07/2021)

18 orang yang diketahui adalah buruh asal Bihar kota di bagian utara Pradesh yang tengah tidur di tepi jalan di depan sebuah bus yang parkir.

Kemudian sebuah truk besar menabrak bus yang parkir tersebut dan bus pun kemudian melindas para buruh yang tidur didepannya tersebut.

Sebanyak 18  jenazah kemudian ditarik dari bagian bawah bus yang hancur. Sepuluh orang lainnya dilaporkan terluka dan menjalani perawatan di ibu kota negara bagian Lucknow.

Para pekerja tersebut sedang melakukan perjalanan dengan bus tingkat. Tetapi bus mengalami kerusakan pada bagian as roda saat di dekat kota Barabanki.

Mereka kemudian turun dan tidur di dekat bus yang diparkir sembarri menunggu bus diperbaiki.

Inspektur polisi Barabanki Yamuna kepada Reuter mengatakan,

"Bus itu kelebihan muatan dan memuat sekitar 150 penumpang. Bus itu ditabrak truk di jalan raya,". Sebagian besar penumpang adalah pekerja migran yang pulang ke negara bagian Bihar di bagian timur setelah bekerja di negara bagian Punjab atau Haryana.  

Tag : lakalantas,internasional

Berita Terkait