Kevin Sanjaya

Video Tahun 2004 Tersebar, Kevin Sanjaya Tidur Mangap di Istora Senayan

rini | Hiburan | 25-11-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Video seorang anak ketiduran di tribun Istora Senayan viral di media sosial TikTok. Video yang diunggah akun @kss.holic itu memperlihatkan anak tertidur pulas dirangkul ayahnya, bahkan sampai mangap, ditengah kebisingan sorakan para penggemar bulu tangkis di tribun.

Disebutkan bahwa anak dalam video tersebut adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo yang saat ini telah menjadi pebulu tangkis nomor satu dunia, bersama rekannya Markus Fernaldi Gideon.

“Ini pertandingan semifinal Thomas Cup 2004 ketika Taufik Hidayat melawan Denmark. (Btw dapat infonya dari papanya empin),” tulis pemilik akun di caption video.

Video ini mendapat respon dari banyak penggemarnya.

“Siapa sangka anak kecil yang tidur di Istora waktu itu, sekarang jadi world number 1,” tulis sebuah akun. “Dia bermimpi ranking 1 dunia dan terwujud,” lanjut akun yang lain.

Beberapa akun malah meninggalkan komentar lucu seperti, “awas mpin laler masuk, mangap mulu” kemudian “Gemes banget world number 1 tidur di istora, sekarang mengusai lapangan istora, bukan maenn,” dan masih banyak komentar lainnya.

Saat ini Kevin Sanjaya dan rekan-rekannya di tim bulu tangkis Indonesia sedang berjuang untuk merebut kemenangan di Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali.

Kevin/Markus berhasil masuk ke babak 16 besar. Hari ini Kamis (25/11) pasangan ganda putra andalan Indonesia ini akan bertanding melawan wakil Korea Selatan Choi Sol Gyu / Kim Won Ho, untuk memperebutkan tiket menuju babak 8 besar.

Tag : viral, kevin sanjaya, kevin ketiduran, olahraga, hiburan

Berita Terkait