3 game online terpopuler saat ini

3 Game Online Terpopuler Saat Ini

rini | Hiburan | 17-09-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Selama pandemi covid-19, semua orang dilarang menghabiskan waktu nongkrong di luar rumah, namun kalau kamu bosan game online bisa menjadi hiburan menyenangkan yang dimainkan dari rumah.  

Tidak hanya bermain sendiri, game online sekarang ini dapat dimainkan bersama teman-teman walau tidak bertemu secara langsung.

Nah, sekarang Parboaboa akan mengulas 3 game online terbaik untukmu.

1. PUBG Mobile

PUBG merupakan permainan yang mengusung tema royal battle, dimana pemenang ditentukan dengan cara mengeliminasi pemain lainnya. PUBG Mobile memiliki sistem kustomisasi karakter yang sangat detail. Pemain bisa memilih bentuk muka, warna rambut, gaya rambut, hingga gendernya dengan detail.

Game ini memiliki senjata yang beragam, membuat pemainnya seperti merasakan ketegangan yang nyata. PUBG Mobile juga menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis terbaik saat ini. Kualitas visualnya terlihat sangat realistis dan didukung kualitas audio 3D yang seakan-akan membawa kita ke medan pertempuran.

PUBG juga memiliki beragam pilihan permainan mulai dari pilihan solo, duo, serta squad. Tak hanya itu, mode Arcade juga terbagi-bagi lagi menjadi mode Training Mode, Team Deathmatch, dan masih banyak lagi.

2. Mobile Legends

Enemy has been slain, Legendary, Godlike, ungkapan-ungkapan tersebut mungkin sering didengar saat ini. Yap, ungkapan tersebut merupakan ciri khas dari salah satu game besutan Moonton, Mobile Legends: Bang-Bang. Game yang berjenis multiplayer online battle arena atau MOBA.

Mobile Legend mengandalkan adu strategi sekaligus kekompakan tim untuk memenangkan pertandingan. Salah satu hal yang menjadikan game ini semakin seru adalah tersedia banyak sekali Hero dengan skill berbeda-beda. Game ini juga tergolong ringan sehingga bisa dijalankan di smartphone Androdi spek rendah.

3. Free Fire

Free Fire disebut-sebut sebagai pesaing PUBG Mobile karena keduanya merupakan game battle royale meski keduanye memiliki karakteristiknya tersendiri. Free Fire memiliki mode permainan lebih banyak. Free Fire menyediakan mode permainan seperti Classic Mode, Ranked Game, Rush Hour, Custom Game, dan juga mode permainan lainnya yang hadir dalam waktu tertentu dan terbatas.

Kualitas grafis Free Fire lebih rendah dibanding PUBG. Oleh karena itulah game ini jauh lebih ringan. Meskipun begitu, Free Fire tetap menawarkan gameplay yang sangat seru dan tidak membosankan. Terlebih game online terbaik ini menawarkan banyak karakter dengan skill spesial berbeda-beda.

Tag : #hiburan    #game online    #pubg mobile    #mobile legends    #free fire   

Baca Juga