Tim Esport BTK (Foto: esports.id)

Ditinggal 2 Player, Blood Thirsty Kings (BTK) Terancam Bubar

Michael Siburian | Hiburan | 26-08-2022

PARBOABOA - Blood Thirsty Kings alias BTK adalah tim esport divisi Mobile Legends yang berasal dari Amerika Serikat. Dua player BTK, FwydChickn dan Victor meberi petunjuk bahwa tim dari Amerika Serikat tersebut akan bubar setelah dua setengah tahun bersama.

Petunjuk ini datang dari story Instagram @die4victor, sang explaner mengucapkan salam perpisahan dengan BTK setelah bersama selama dua setengah tahun lamanya.

“Setelah dua setengah tahun, selamat tinggal BTK,” tulis Victor.

Selain Victor, goldlaner tim BTK, FwydChickn juga mengiyakan kemungkinan tim mereka akan bubar. Alasan dibalik bubarnya tim BTK dijelaskan dalam live stream di channel YouTube-nya.

Sebelumnya BTK telah ditinggalkan roamer dan midlaner mereka, Shark dan Zia. MobaZane dan dua anggota lainnya mengalami kesulitan untuk menemukan pemain pengganti yang sesuai dengan harapan mereka.

“Sebelum kita datang ke Indonesia, kita kesulitan untuk menemukan anggota dan tidak menemukan seorangpun yang sesuai dengan ekspektasi kita.” jelas FwydChickn dalam live stream di chanel YouTube pribadinya.

FwyChickn juga menambahkan bahwa kemungkinan mereka tidak akan menggunakan nama BTK lagi, karena mereka terpaksa harus bergabung dengan sebuah tim untuk mengikuti turnamen kualifikasi M4.

Dalam live steaming Mobazane, terungkap jika dia dan FwydChickn akan bergabung dengan Team Valey, menyusul Shark yang sudah lebih dulu datang ke tim. Namun, hanya MobaZane dan FwydChickn yang mendapatkan tawaran, sedangkan victor tidak.

 “Kami akan (bergabung) TV (Team Valley) tetapi sayangnya tidak ada ruang untuk Victor”, kata MobaZane.

Tag : #mobile legends    #btk    #hiburan    #mobazane    #tim btk    #victor   

Baca Juga